Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 09/09/2018 08:09 WIB

Klinik Puri Intan Medika di Bekasi Timur Resmi Beroperasi

Peresmian Klinik Puri Intan Medika di Bekasi
Peresmian Klinik Puri Intan Medika di Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Peresmian klinik itu ditandai dengan pengguntingan pita. Turut hadir Wakil Walikota Bekasi terpilih, Tri Adhianto didampingi Founder Klinik Puri Intan Medika, Intan Nurfitri pada Sabtu (8/8).
 
Klinik Puri Intan Medika (KPIM), beralamat di Jl. Agus Salim, Tugu - Bekasi Timur fokus kepada pelayanan kesehatan ibu dan anak, persalinan hingga pemeriksaan penyakit umum. 
 
Intan Nurfitri menjelaskan, keberadaan KPIM dapat mempermudah akses kesehatan warga sekitar dalam membutuhkan layanan kesehatan. "Kita memiliki moto; 'Gemilang Generasi Indonesia'. Kita berharap ini dapat menjaga generasi masyarakat Kota Bekasi yang sehat dan kuat," papar Intan Nurfitri. 
 
 
Sementara itu ditempat yang sama, dr. Achmad Mediana Sp.OG, selaku dokter partnership dari AMS (Applicative Medical System) mengatakan keberadaan KPIM memiliki tanggung jawab dalam menghadirkan generasi yang sehat. 
 
Untuk keunggulan KPIM dengan yang lain, lanjut dr. Achmad, terdapat sistem kesehatan yang integrated. "Selain kegiatan pengobatan, KPIM juga dilengkapi dengan pelayanan Medical Home Care dan memberikan edukasi kesehatan yang merupakan bagian dari tindakan preventif secara integrated kepada masyarakat," tambah dr. Achmad. 
 
“Jadi disini fasilitas kesehatan bukan hanya melayani orang atau pasien yang sakit untuk penyembuhan, tetapi yang sehat pun kami akan terima untuk edukasi dan preventif,” lanjut dr. Achmad. 
 
KPIM dilengkapi dengan tiga dokter dan beberapa layanan kesehatan yakni Poli Umum, Poli Gigi, Poli Laktasi, Poli Gizi, Tumbuh Kembang Anak, Vaksinasi, Praktek Kebidanan, Medical Home Care, Observasi, dan One Day Care.
 
Dalam peresmian tersebut juga dilakukan kegiatan seperti; yoga hamil, pengobatan gratis, pemeriksaan kehamilan, dan lomba bayi sehat. Selain itu, acara juga diramaikan dengan mini seminar dan penyuluhan kesehatan yang dipaparkan oleh dr. Achmad Mediana, Sp.OG., dr. Alinda, Sp.A., dan Forum Anti Narkoba dan Zat Adiktif.
 
"Semua kegiatan saat acara pembukaan kami hadirkan untuk masyarakat kota Bekasi dan sekitarnya tanpa dipungut biaya alias gratis," papar Kepala KPIM, dr. Fadli Ambara di sela acara peresmian.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 10245 Kali
Berita Terkait

0 Comments