Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 18/06/2015 13:54 WIB

Ingin Mudik Gratis? Ayo Datangi Kantor Dishub Kota Bekasi

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Supandi Budiman
Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Supandi Budiman
BEKASI_DAKTACOM: Dishub Kota Bekasi kembali menyelenggarakan program mudik gratis untuk masyarakat Bekasi pada Ramadhan ini. Sebanyak 10 bus berkapasitas 50 orang per bus, disiapkan untuk mengangkut masyarakat Bekasi, yang ingin kembali ke kampung halaman untuk bersama-sama merayakan hari kemenangan bersama sanak saudara.
 
Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Supandi Budiman mengatakan bahwa tujuan mudik tahun ini adalah Solo dan Yogyakarta. Kami mempersilahkan warga yang ingin menuju daerah-daerah tersebut, untuk memanfaatkan program mudik gratis ini.
 
"Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program ini, harus mendaftar terlebih dahulu dengan membawa KTP Bekasi dan KK (kartu keluarga) saja. Lokasi pendaftaran dilakukan di kantor Dinas Perhubungan Bekasi yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda," paparnya, Kamis (18/06/15). 
 
Supandi menjelaskan, masyarakat bisa mulai mendaftar sejak 16 Juni lalu sampai H-7 sebelum Hari Raya Idul Fitri. Waktu keberangkatannya, biasanya dilakukan pada H-4 atau H-3 Idul Fitri. 
 
"Pendaftaran akan segera ditutup apabila jumlah pemudik yang mendaftar sudah memenuhi kuota. Meskipun, waktu pendaftaran belum berakhir," pungkasnya.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 3432 Kali
Berita Terkait

0 Comments