Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 21/08/2018 16:08 WIB

Fajar Paper Distribusikan Bantuan CSR untuk Pendidikan di Kabupaten Bekasi

Fajar Paper memberikan bantuan CSR berupa paket perlengkapan alat tulis kepada sekolah di Kabupaten
Fajar Paper memberikan bantuan CSR berupa paket perlengkapan alat tulis kepada sekolah di Kabupaten
CIKARANG, DAKTA.COM - Perusahaan kertas PT. Fajar Surya Wisesa (Fajar Paper) yang berlokasi di Jalan Fatahillah Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi memberikan bantuan paket buku dan alat tulis ke sejumlah sekolah dasar di sekitar lingkungan perusahaan, sebagai salah satu komitmen untuk meningkatkan kualitas dunia pendidikan sekaligus program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).
 
Fajar Paper membagikan 15.000 paket untuk murid-murid sekolah dasar yang tersebar di beberapa kecamatan dan desa di sekitar Fajar Paper, di antaranya Kalijaya, Sukajaya, Sukadanau, Suka asih, Sukadarma, Sukamanah, Sukamulya, Harjamekar, Tanjung Sari, Pasir Gombong, Karang Asih, Sukawijaya, dan Cikarang. 
 
Penanggung Jawab CSR Fajar Paper, Kurniawan mengatakan kegiatan distribusi paket buku dan alat tulis telah dilakukan pada awal Agustus. Ia berharap program ini bisa memberikan manfaat bagi murid sekolah dasar yang baru memulai ajaran baru.
 
"Bantuan ini merupakan salah satu tanggung jawab kami kepada warga sekitar dalam pengadaan buku dan alat tulis sekolah, apalagi dalam situasi ekonomi yang sulit seperti saat ini," kata Kurniawan.
 
Pemberian bingkisan ini mendapat respon yang sangat positif dari para guru, orang tua murid, dan Juga para siswa/siswi. Bahkan, guru SDN Sukamanah 02, Indah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Fajar Paper yang selalu memperhatikan Pendidikan di lingkungan sekitar. **

 

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1853 Kali
Berita Terkait

0 Comments