Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 17/06/2015 17:15 WIB

Peluru Nyasar di Pondok Gede 13 Butir

Rumah Rian Irawan (10) korban peluru nyasar, (Foto: Jae, Daktacom)
Rumah Rian Irawan (10) korban peluru nyasar, (Foto: Jae, Daktacom)
BEKASI_DAKTACOM: Berkaitan dengan kasus peluru nyasar, yang dialami Rian Riawan (10) warga Jl. Gampit 2, Kel. Jatiwaringin, Pondok Gede. Kini, warga sekitar kembali menemukan 2 proyektil peluru disebuah lapangan dekat rumah kontrakan korban. Total proyektil peluru hingga saat ini mencapai 13 butir. 
 
Salah seorang warga setempat, Sarman (60) kepada Dakta mengatakan, dirinya  mengetahui kalau proyektil peluru akhir-akhir ini sering mendarat di kampungnya.
 
"1 proyektil peluru ditemukan di depan rumah kontrakan korban, saat saya sedang mencari sisa proyektil peluru yang jatuh di lingkungan sini,".
 
Sementara, saat kejadian peluru nyasar yang menimpa Rian, Sarman menjelaskan, bahwa hampir tidak ada warga yang mendengar suara tembakan, namun tiba-tiba benda berbahaya itu jatuh di pemukiman warga.
 
"Warga di sini, tidak dapat berbuat banyak dengan benda berhaya yang sering jatuh di tempat tinggal kami dan menghantui warga-warga di sini. Tapi kayaknya peluru itu  berasal dari tempat latihan tembak TNI, yang ada di Halim Perdanakusuma yang di Jaktim," pungkasnya.
 
Sebelumnya, total proyektil peluru nyasar yang bersarang di pundak kiri Rian berjumlah 1 proyektil peluru, serta ditemukan 10 proyektil lainnya di tempat yang berbeda. Bahkan 1 proyektil peluru, ditemukan warga yang berada di Perumahan Bumi Jatiwaringin, atau sekitar 1 KM dari tempat lokasi awal.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2465 Kali
Berita Terkait

0 Comments