Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 17/06/2015 16:26 WIB

Pegawai RSUD Tatap Muka Dengan Walikota Bekasi

Pegawai RSUD  tatap muka dengan walikota Bekasi   Copy
Pegawai RSUD tatap muka dengan walikota Bekasi Copy

BEKASI_DAKTACOM: Silaturahmi para pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi dengan Walikota Bekasi menjelang bulan suci Ramadhan pada hari Rabu (17/06) pukul 13.00 di Aula RSUD Kota Bekasi. Para Pegawai, Dokter, Perawat, Bidan dan Farmasi ikut bersilaturahmi.

meski demikian acara tersebut tak menghentikan pelayanan di RSUD Kota Bekasi, pada saat dokter yang lepas tugas langsung di beri arahan untuk berkunjung ke Aula oleh Direktur RSUD Kota Bekasi. dr.Titi Mengutarakan bahwa selama proses perjalanan menjadi Direktur RSUD Kota Bekasi sangat berterima kasih kepada Walikota Bekasi, karena telah memberikan support untuk melakukan hal hal positif demi membangun Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera, dan Ihsan.

Forum Diskusi pegawai RSUD Kota Bekasi telah berjalan, Diskusi mengenai Keselamatan mutu pelayanan dan para pegawai, membahas mengenai penganggulan pencegahan infeksi, serta pengeluaran biaya di RSUD Kota Bekasi.

Dalam pemaparan Direktur RSUD Kota Bekasi mengemukakan, RSUD Kota Bekasi sekarang ini masih mencapai Tipe B namun akan terus di usahakan akan menjadi Tipe A yang akan direncanakan pada tahun 2017 harus menjadi Tipe A yang akan tingkatkan pelayanan tidak hanya menjadi smart hospital.

"Rumah sakit umum bekasi, mempunyai sejarah sendiri bagi warga Kota Bekasi" Tutur Walikota Bekasi.

Dalam pemaparannya, Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi masih mendengar dan keluhan warga Kota Bekasi mengenai pelayanan ruang untuk pasien sakit di RSUD Kota Bekasi sering penuh. Menginstruksikan bahwa permasalahan tersebut memang harus di selesaikan dan ambil pembahasan mengenai pelayanan ini pada forum diskusi tersebut.

Tugas berat RSUD Kota Bekasi mengenai Kartu Sehat, yang mendapatkan laporan bahwa makin meningkat bukan menurun. Pihak pihak Rumah Sakit Swasta pun harus di rangkul untuk meningkatkan pelayanan Ruma Sakit agar tidak terjadinya kepenuhan lagi. (Ndoet)

Editor :
Sumber : Agung
- Dilihat 1812 Kali
Berita Terkait

0 Comments