Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 19/08/2018 11:46 WIB
HUT RI ke-73

DPC Gerindra Kota Bekasi Gelar Lomba Orasi Kemerdekaan

Memperingati HUT RI ke-73, DPC Partai Gerindra Kota Bekasi mengadakan Lomba Orasi Kemerdekaan
Memperingati HUT RI ke-73, DPC Partai Gerindra Kota Bekasi mengadakan Lomba Orasi Kemerdekaan
BEKASI, DAKTA.COM - Banyak cara dilakukan oleh masyarakat untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-73, seperti pawai budaya, aneka lomba, dan panggung hiburan.
 
Seperti yang dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Kota Bekasi dengan mengadakan Lomba Orasi Kemerdekaan dan pembagian susu sebagai bagian dari program revolusi putih, Ahad (19/8).
 
Lomba Orasi Kemerdekaan dengan dewan juri di antaranya caleg DPR RI Obon Tabroni dan Mirah Sumirat.
 
 
Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung mengatakan bahwa sudah seharusnya kita memaknai kemerdekaan dengan semangat kepahlawanan yang rela berjuang dan berkorban.
 
"Semangat kemerdekaan harus dibarengi dengan upaya yang tak kenal henti untuk memerangi kemiskinan, agar pengorbanan para pahlawan tidak sia-sia," tegasnya. 
 
Ketua Panitia Pelaksana, H. Yadi Hidayat mengatakan bahwa momentum peringatan kemerdekaan harus diteruskan dengan kegiatan yang positif sebagai upaya meningkatkan persatuan.
 
"Mari kita wujudkan kemerdekaan yang hakiki dengan terus berjuang bersama rakyat untuk kejayaan Indonesia Raya," jelasnya.
 
Peringatan Kemerdekaan RI yang berlangsung di Halaman Kantor DPC Gerindra, Jl Raya Mustikajaya Kota Bekasi dihadiri sejumlah caleg DPRD Kota Bekasi. (dwh)
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1140 Kali
Berita Terkait

0 Comments