Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 19/08/2018 12:19 WIB

CRS Gelar Ruqyah Massal di Islamic Center Bekasi

Cinta Ruqyah Syariyyah menggelar taklim thibbun nabawi dan ruqyah massal di Islamic Centre Bekasi
Cinta Ruqyah Syariyyah menggelar taklim thibbun nabawi dan ruqyah massal di Islamic Centre Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Jin dapat menggangu setiap manusia apabila manusia tersebut jauh dari agama Allah dan selalu melanggar larangan-Nya.
 
Jin mengganggu manusia dengan berbagai macam cara seperti cepat emosi, seringkali malas dalam menjalankan ibadah yang disyariatkan kepada kaum Muslimin, dan lainnya.
 
Hal itu disampaikan oleh Founder Cinta Ruqyah Syariyyah, Ustaz Syuhada Hanafi S.Pd.I dalam acara Taklim Thibbun Nabawi dan Ruqyah Massal bertempat di Islamic Center Bekasi pada Ahad (19/8).
 
"Gangguan jin dapat berupa buruk sangka terhadap orang lain, terganggu ingatannya saat sholat dan berwudhu, sakit di waktu tertentu seperti ketika mau melaksanakan sholat, serta sering merasa was-was di lingkungan sekitarnya," jelas Ust Syuhada.
 
Menurutnya semua manusia selalu diganggu oleh jin, hanya kadarnya saja yang berbeda, bisa kecil, sedang, dan berat.
 
Efek dari gangguan jin tersebut, lanjutnya, dapat membuat seseorang melalaikan kewajibannya untuk melaksanakan ibadah kepada Allah SWT.
 
"Efek gangguan jin itu sulit mendekatkan diri kepada Allah SWT, hubungan sosial tergantung, menjelang kematian raganya sulit menyebut nama Allah, dan lainnya yang menyebabkan kita lalai serta jauh dari rahmat Allah SWT," paparnya. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 6391 Kali
Berita Terkait

0 Comments