Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 17/08/2018 17:57 WIB

Tiket Ludes Sejak Siang, Penonton Kecewa

Suporter Indonesia yang mengantre tiket pertandingan Indonesia Vs Laos di Stadion Patriot Candrabaga
Suporter Indonesia yang mengantre tiket pertandingan Indonesia Vs Laos di Stadion Patriot Candrabaga
BEKASI, DAKTA.COM - Pertandingan lanjutan sepak bola Asian Games 2018 antara Indonesia melawan Laos yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi pada Jumat (17/8) menjadi penentuan tim tuan rumah untuk melangkah ke babak selanjutnya. 
 
Dari pantauan dakta.com, suporter Indonesia sudah nampak mengisi sebagian tribun Stadion Patriot Chandrabaga, meskipun pertandingan antara Palestina melawan Hong Kong masih berlangsung. 
 
Beberapa penonton yang ditemui di tribun barat mengaku kecewa karena kehabisan tiket, bahkan mereka telah mengantre sejak siang hari tetapi tetap tidak kebagian tiket masuk. 
 
"Saya tadi dari jam 1 siang sudah muter-muter di sini, ternyata tiketnya tetap nggak dapat," ungkap seorang penonton dari Rawa Lumbu bernama Rudy. 
 
Hal ini dibenarkan oleh seorang petugas jaga di pintu tribun barat yang mengatakan, tiket sudah habis sejak pukul empat sore. 
 
"Iya, tadi dari petugas di tribun timur diarahkan ke sini, ternyata di sini juga sudah habis, dan ticket booth sudah tutup dari habis Ashar," ungkapnya. 
 
Pertandingan antara Indonesia melawan Laos sendiri baru akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2166 Kali
Berita Terkait

0 Comments