Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 16/08/2018 14:40 WIB

Romy: Konflik Dengan Mahfud MD Sudah Berakhir

Ketua Umum PPP, Romahurmuzy
Ketua Umum PPP, Romahurmuzy
JAKRTA, DAKTA.COM - Ketua Umum PPP, Romahurmuzy menyatakan bahwa polemik mengenai proses penentuan Cawapres yang dibeberkan oleh Mahfud MD sudah berakhir. 
 
"Saya dan Pak Mahfud telah komunikasi langsung, beliau sendiri sudah menyatakan bahwa kami sudah saling klarifikasi, kira-kira begitulah," jelas Romy di Gedung DPR RI, Kamis (16/8).
 
Romy mengatakan, apa yang dibeberkan oleh Mahfud dalam acara ILC Selasa (14/8) lalu hanyalah salah satu hak berpendapat dalam demokrasi sehingga mereka tidak akan memperpanjang masalah tersebut. 
 
"Apa yang disampaikan Pak Mahfud bagian dari bagaimana dinamika dari proses pemilihan Cawapres. Dan itu kita hormati, tentu beliau seorang tokoh nasional, pemikirannya masih tetap kita butuhkan," imbuhnya.
 
Romy bahkan mengatakan jika nama Mahfud MD masuk dalam salah satu dari tiga nama yang direkomendasikan untuk menjadi ketua tim pemenangan dari pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. 
 
"Sementara ini ada tiga nama yang akan diundang oleh Presiden untuk diminta kesediaannya, nanti kita tunggu Presiden, tapi M lagi," tutup Romy dengan sedikit bergurau. 
 
Sebelumnya dalam acara ILC pada Selasa (14/8) malam, Mahfud MD secara gamblang membeberkan masalah kegagalan dirinya menjadi Cawapres dari Jokowi. 
 
Ia menuding ada peranan dari Ketum PPP Romahurmuzy dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar untuk menjegal dirinya menjadi Cawapres di detik-detik akhir. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1946 Kali
Berita Terkait

0 Comments