Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 15/08/2018 21:21 WIB

Palestina Kalahkan Indonesia 2-1

Pertandingan Indonesia Vs Palestina berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Palestina
Pertandingan Indonesia Vs Palestina berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Palestina
BEKASI, DAKTA.COM - Pertandingan antara timnas Indonesia melawan Palestina telah berakhir, Palestina tundukkan Garuda Muda dengan skor 2-1 melalui gol-gol dari Oday Dabbagh dan Mohamed Darwish.
 
Mengawali babak pertama, kedua kesebelasan bermain dalam tempo lambat dan masih berhati-hati dalam melancarkan serangan. Tusukan Irfan Jaya di sisi kiri pertahanan Palestina membuat dirinya harus dilanggar keras, kartu kuning pertama dikeluarkan wasit Nivon Robesh Gamini dari Sri Lanka untuk Mohammed Rashid. 
 
Bencana datang di menit ke-15 akibat pemain Indonesia menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti sehingga wasit menunjuk titik putih. Namun eksekusi yang dilakukan Mohamed Darwis membentur mistar, bola rebound disambar Oday Dabbagh untuk membuat Palestina unggul 1-0 di menit ke 18.
 
Tak berselang lama, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan melalui kemelut  sepak pojok di kotak penalti Palestina. Irfan Jaya yang lolos dari pengamatan bek Palestina membuat kedudukan imbang 1-1.
 
Beberapa menit kemudian Indonesia hampir unggul, melalui skema serangan balik, Irfan Jaya melepaskan umpan mendatar yang disambar oleh Stefano Lilipaly, sayang bola membentur mistar dan Stefano dinyatakan berada dalam posisi offside. 
 
Di menit ke 37, pelatih Luis Milla memasukkan Ilham Udin Armaiyn menggantikan Septian David Maulana untuk menambah daya gedor. Namun 45 menit babak pertama, skor masih imbang 1-1.
 
Lima menit babak kedua berjalan, Palestina kembali unggul melalui gol Mohamed Darwish yang memanfaatkan kelengahan lini belakang Indonesia. Skor 2-1 untuk keunggulan Palestina. 
 
Tak lama kemudian Luis Milla menggantikan Irfan Jaya yang cedera dengan Saddil Ramdani. Masuknya Saddil menambah tusukan dari sektor sayap setelah di sisi kiri terus-terusan digempur oleh Febri Hariyadi. 
 
Timnas Palestina selalu mengancam melalui skema umpan lambung kepada dua striker mereka Oday Dabbagh dan Mahmoud Youssef, tetapi kecemerlangan Andritany di bawah mistar membuat Palestina tidak mampu menambah gol. 
 
Sepakan tendangan bebas dari Rezaldi Hehanusa, yang menggantikan Bagas Adi, di pertengahan babak kedua nyaris menyamakan kedudukan, tetapi tendangannya hanya melenceng di sisi kanan kiper Rami Hamada. Selanjutnya percobaan dari luar kotak penalti oleh Stafano Lilipaly juga melenceng jauh dari target. 
 
Skor akhir pertandingan Indonesia melawan Palestina adalah 2-1 untuk kemenangan Palestina. 
 
Susunan Pemain
 
Indonesia: Andritany, Hansamu, Ricky Fajrin, Bagas Adi (Rezaldi 55'), Gavin Kwan, Zulfiandi, Hargianto, Febri Hariyadi, Irfan Jaya (Saddil 51'), Septian (Ilham 37'), Stefano.
 
Palestina: Rami Hamada, Ahmed Qatmish (Alashab 60'), Termanini, Albahdari, Mousa Farawi, Rashid, Abuwarda, Maaraba, Darwish (Shehab 68'), Youssef (Obaid 78'), Dabbagh.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1744 Kali
Berita Terkait

0 Comments