Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 13/08/2018 11:31 WIB

Bandar Ternak Fasilitasi Reseller Cari Produsen Kurban Terpercaya

Bincang Publik bersama Direktur Argo Surya, Hasan Al Bana dan Direktur Argo Jaya Mulia, Dana Vega
Bincang Publik bersama Direktur Argo Surya, Hasan Al Bana dan Direktur Argo Jaya Mulia, Dana Vega
BEKASI, DAKTA.COM - Menjelang hari raya Idul Adha banyak orang berlomba-lomba mencari tempat penjualan hewan kurban. Momen ini bisa dimanfaatkan untuk menjadi peluang usaha berjualan hewan kurban.
 
Bandar Ternak bisa menjadi salah satu pilihan bagi yang ingin berjualan hewan kurban. Bandar Ternak merupakan produsen hewan yang mampu menyuplai kebutuhan sebanyak 5.000 ekor kambing/domba dan 1.000 ekor sapi perbulan untuk kebutuhan harian. 
 
"Adapun untuk kebutuhan musim kurban, Bandar Ternak mampu menyuplai kebutuhan sebanyak 10.000 ekor kambing/domba dan 2.000 ekor sapi," kata Direktur Agro Surya, Hasan Al Banna saat Bincang Bisnis di Radio Dakta, Senin (13/8).
 
Ia mengakui bahwa Bandar Ternak fokus terhadap pembelian corporate atau grosir dengan minimal pembelian 25 ekor ternak.
 
"Produk kurban kami lebih fokus terhadap pembelian grosir, kami membantu para reseller menyuplai hewan ternak. Tetapi jika ingin membeli satuan, kami akan arahkan ke Rumah Akikah Bandar Ternak atau lembaga yang bekerja sama dengan kami seperti Dakta Peduli," ungkapnya.
 
Dalam pengelolaan hewan ternak, pihaknya sangat menjaga kualitas dan memperhatikan kesehatan bagi hewannya. Seperti silsilah asal keturunan dari hewan ternak tersebut.
 
"Bandar Ternak membangun lima hal dalam pelayanan yaitu harga, kualitas, ketepatan distribusi, dan relationship yang jelas. Kami juga melibatkan Dinas Peternakan dalam menjaga kualitas hewan ternak kami," jelasnya.
 
Sementara itu, Bandar Ternak saat ini sedang mengadakan program i5hare Kurban di Lombok. Program ini dilakukan sebagai bentuk bantuan kepada para korban gempa di Lombok agar bisa menikmati daging kurban ditengah bencana yang melanda.
 
"Selama ini Rumah Akikah selalu menyisihkan hasil dari pembeli hewan ternak, kemudian kita kumpulkan untuk membantu para yatim dan dhuafa yang orang tuanya tidak mempunyai biaya melakukan akikah. Nah, saat ini kita membuka bagi siapa saja yang ingin membantu korban gempa Lombok dengan berkurban dan hasilnya akan kita bagikan di pengungsian Lombok," papar Direktur Agro Jaya Mulia, Dana Vega yang hadir juga dalam talk show.
 
Rekan yang ingin menjadi reseller dari Bandar Ternak tidak perlu mengeluarkan modal, Dana menyampaikan bahwa pihaknya hanya membutuhkan komitmen bagi para reseller yang ingin bergabung. Informasi lebih lanjut follow akun media sosial @bandarternak atau hubungi 0899-689-7471.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1502 Kali
Berita Terkait

0 Comments