Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 12/08/2018 11:11 WIB

Kumpul Asyik Bersama Hijabersmom Community Bekasi

Kegiatan rutin Taklim Bulanan HMC Bekasi
Kegiatan rutin Taklim Bulanan HMC Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Mempunyai banyak teman dan melakukan hal yang bermanfaat bersamanya tentu sangat menyenangkan. Apalagi ketika berkumpul bersama teman-teman melakukan hal positif dan mengajak dalam kebaikan.
 
Seperti Hijabersmom Community (HMC) Bekasi yang rutin berkumpul untuk melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat dan sharing tentang berbagai hal positif.
 
"HMC Bekasi mempunyai agenda rutin setiap bulannya yang selalu aktif dijalankan, seperti  Taklim Bulanan, Silaturahmi Ukhuwah sesama member HMC, dan Kegiatan Sosial," kata Ketua HMC Bekasi, Weanny Billy Qotima saat talk show di Radio Dakta, Ahad (12/8).
 
Selain kegiatan di atas, HMC Bekasi juga aktif mengadakan seminar, workshop, dan pelatihan. "Pokonya kita ingin member HMC bisa mempunyai skill. Kita juga banyak sharing tentang apa saja antar sesama member," ujar Wenny.
 
Hadir juga di Radio Dakta Divisi Taklim HMC Bekasi, Desliana Savitri menyampaikan bahwa selama Taklim Bulanan yang dilakukan di lokasi berbeda, para member  tetap saja antusias untuk datang dan bergabung dalam acara tersebut. 
 
"Kami mengajak kepada siapa pun untuk ikut dalam acara kami, HMC selalu terbuka kepada siap pun yang ingin bergabung, yang penting sesuai dengan visi misi HMC.  Kami selalu menghormati perbedaan Mazhab," ucap Like sapaan akrabnya.
 
Sementara itu Sekretaris HMC Bekasi, Puput Oktaviana yang baru bergabung mengatakan bahwa ia merasa senang bisa ikut menjadi member dari HMC.
 
"Di HMC orang-orangnya sangat welcome banget padahal saya baru bergabung menjadi member. Saya seperti mempunyai keluarga baru," ungkap Puput yang hadir juga dalam talk show
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 826 Kali
Berita Terkait

0 Comments