Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/08/2018 15:54 WIB

Prabowo: Jangan Sampai Ada Orang Lapar di Indonesia!

Konpres Pasangan Prabowo-Sandiaga usai mendaftar sebagai Capres-Cawapres di Gedung KPU RI
Konpres Pasangan Prabowo-Sandiaga usai mendaftar sebagai Capres-Cawapres di Gedung KPU RI
JAKARTA, DAKTA.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan bahwa dirinya akan membawa bangsa Indonesia dalam kesejahteraan sosial. 
 
Usai melakukan pendaftaran ke KPU bersama Sandiaga Uno pada Jumat (10/8) siang ini, Prabowo melakukan pidato politik yang menekankan pada pentingnya menjaga kedaulatan rakyat dengan sistem demokrasi yang telah dipilih saat ini. 
 
"Janganlah sekali-kali kita menghina hak rakyat, janganlah sekali-kali kita mencurangi hak rakyat. Biarkanlah rakyat yang berdaulat, yang berhak menentukan nasibnya sendiri, kami hanya ingin berkuasa atas izin rakyat Indonesia," tegas Prabowo. 
 
Bahkan Prabowo berani berjanji jika ia dikehendaki oleh masyarakat Indonesia untuk berkuasa, tidak akan ada satupun rakyat yang merasakan kelaparan dan kemiskinan. 
 
"Kami ingin berbakti kepada rakyat sehingga tidak ada lagi rakyat yang kelaparan di Indonesia, tidak boleh ada orang miskin di Indonesia, dan tidak boleh ada keadilan yang tidak sampai ke seluruh rakyat Indonesia," imbuhnya. 
 
Prabowo juga menitipkan pesta demokrasi yang akan berlangsung nanti kepada KPU RI selaku pihak penyelenggara agar dapat memegang penuh amanat dari rakyat pada Pemilu 2019 mendatang. 
 
"Kami titip masa depan bangsa Indonesia di pundak KPU, sistem demokrasi ini kami berkeyakinan menjadi satu-satunya sistem terbaik yang pernah ada," tutupnya. 
 
Pasangan Prabowo-Sandi tiba di gedung KPK sekitar pukul 14.00 WIB yang juga didampingi oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Kogasma Partai Demokrat AHY, serta Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. 
 
Kedatangan Prabowo-Sandi juga diiringi oleh parade Marching Band dari ormas-ormas sayap Partai Gerindra. Selain itu, lagu 2019 Ganti Presiden juga berulang kali dinyanyikan oleh para relawan yang berkumpul di depan Gedung KPU RI. **
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 737 Kali
Berita Terkait

0 Comments