Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/08/2018 15:28 WIB

Jelajah Dunai Maya Tanpa Batas Bersama IM3 Ooredoo

Bincang Publik bersama IM3 Ooredoo
Bincang Publik bersama IM3 Ooredoo
BEKASI, DAKTA.COM - Generasi Milenial selalu mengharapkan segala sesuatu yang cepat, mudah, dan murah pastinya. Apalagi zaman yang semakin serba menggunakan internet, tentunya harus siap sedia paket data untuk bisa berselancar di media sosial.
 
IM3 Ooredoo menyediakan paket internet yang ciamik banget yaitu Paket Unlimited dengan masa aktif yang lebih singkat, fleksibel, dan terjangkau. Menikmati YouTube dan aplikasi populer mulai dari Rp5.000.
 
"Caranya gampang kok, cukup aktifkan paket Unlimited dari IM3 Ooredoo, bisa langsung dapetin free YouTube. Tersedia dengan berbagai pilihan, mulai dari 500 MB, 1 GB, 2 GB sampai dengan Unlimited Jumbo. Harga mulai dari Rp5.000 saja kalian sudah bisa nikmatin free YouTube dari IM3 Ooredoo," kata Niken Departemen Marketing Communication IM3 Ooredoo saat Bincang Publik di Radio Dakta, Jumat (10/8).
 
Cara mendapatkan paket Unlimited untuk yang belum berlangganan, dapat mencari kartu Perdana IM3 Ooredoo di outlet terdekat, kemudian isi pulsa dan tekan *123#. "Tapi bagi yang sudah jadi pelanggan IM3 Ooredoo, bisa beli via apps My IM3, dan juga bisa tekan *123# dan tinggal pilih paketan Unlimited saja," jelasnya.
 
Selain kelebihan paket Unlimited di atas, lanjut Niken, pengguna IM3 Ooredoo juga tetap bisa mengakses semua aplikasi bahkan ketika kuota utamanya habis dan kecepatan internet tidak akan mempengaruhinya. 
 
"Semua aplikasi favorit kamu sudah termasuk terpaketkan seperti YouTube, chat, sosial media, aplikasi transportasi, dan aplikasi streaming," ungkapnya.
 
Selain paketan Unlimited, IM3 Ooredoo juga menyediakan kartu Perdana dengan gratis telepon dan benefit khusus, yaitu tarif telepon flat Rp10,-/detik ke semua operator dan Rp100,-/sms.
 
"Tidak hanya itu, dengan membeli kartu IM3 Ooredoo pelanggan dapat melakukan gratis telepon, lalu isi pulsa senilai Rp10.000, kamu bisa menelepon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo. Nelpon gratis ke operator lain juga bisa sebanyak 10 menit, berlaku untuk dua hari. Dan bisa didapatkan lagi jika pelanggan melakukan isi pulsa kembali," papar Sales Area Manager Bekasi IM3 Ooredoo, Achmad Nasir yang hadir juga dalam talk show.
 
"Sekarang beli paket semakin gampang. Kalian bisa langsung download applikasi My IM3, dan langsung dapet berbagai promo paket gratisan, dan juga beli paket yang dibutuhkan," imbuhnya. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 245 Kali
Berita Terkait

0 Comments