Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/08/2018 09:53 WIB

Selama Asian Games, Kabupaten Bekasi Akan Gelar Bazar Ekonomi

Souvenir Asian Games 2018
Souvenir Asian Games 2018
CIKARANG, DAKTA.COM - Pemerintah Kabupaten Bekasi akan menggelar bazar ekonomi rakyat di Stadion Wibawa Mukti selama pelaksanaan Asian Games 2018.
 
Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bekasi, Entah Ismanto mengatakan produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang dihasilkan dari pengusaha lokal Kabupaten Bekasi tidak kalah dengan produk dari luar daerah bahkan luar negeri yang siap dipasarkan selama perhelatan Asian Games 2018.
 
"Selama pagelaran event olahraga empat tahunan di benua Asia tersebut, akan ada bazar ekonomi rakyat dengan menampilkan produk unggulan," ucap Entah di Cikarang, Jumat (10/8).
 
Akan ada 15 stand dari produk UMKM asal Kabupaten Bekasi yang ditampilkan dalam bazar tersebut, semua produk merupakan binaan dari Dinas Koperasi dan UMKM.
 
Entah menambahkan, dengan adanya bazar selama Asian Games, hal ini dapat menjadi sarana yang efektif bagi pelaku usaha untuk menampilkan produknya ke masyarakat luas.
 
"Ajang Asian Games ini dapat menjadi wadah bagi pelaku usaha sehingga mampu mendongkrak perekonomian warga Kabupaten Bekasi," pungkasnya.**
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 715 Kali
Berita Terkait

0 Comments