Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 09/08/2018 13:52 WIB

Sandi Cawapres Prabowo, Andre: Nanti Tunggu Deklarasi

Wasekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade (Istimewa)
Wasekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade (Istimewa)
JAKARTA, DAKTA.COM - Wasekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade mengakui nama Sandiaga Uno menguat dalam daftar nama Cawapres pendamping Prabowo. 
 
"Bang Sandi salah satu alternatif yang diusulkan kepada Pak Prabowo di luar nama-nama seperti mas AHY dan Habib Salim Segaf. Tapi belum ada nama yang fix, nanti kita tunggu deklarasi resminya malam ini," ungkap Andre. 
 
Andre menjamin siapapun yang dipilih oleh Prabowo tidak akan menggoyahkan koalisi mereka yang sudah terbangun selama ini.
 
"Yang jelas Pak Prabowo seorang negarawan, pernyataan (Andi Arif) itu saya pikir hanya pendapat pribadi, tidak akan mengganggu koalisi kami. Empat partai ini masih solid, sehingga nanti malam Pak Prabowo akan mendeklarasikan siapa Cawapresnya," tutupnya. 
 
Nama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjadi Cawapres Prabowo muncul ketika adanya cuitan dari Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arif yang menuding adanya mahar politik yang diberikan oleh Sandi sebesar Rp500 miliar. 
 
Andi menuding hal ini merusak kesepakatan di antara Partai Gerindra dan Demokrat untuk mengusung pasangan Prabowo-AHY. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 526 Kali
Berita Terkait

0 Comments