Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 09/08/2018 11:27 WIB

5000 Tiket Asian Games Gratis untuk Pelajar Kabupaten Bekasi

Stadion Wibawa Mukti
Stadion Wibawa Mukti
CIKARANG, DAKTA.COM - Pemerintah Kabupaten Bekasi mendapat jatah 5000 tiket pertandingan cabang olahraga sepak bola Asian Games di Stadion Wibawa Mukti yang akan dibagikan ke pelajar.
 
Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi, Nani Suwarni mengatakan pihaknya mendapat tiket sebanyak 5000 lembar untuk pertandingan hari pertama cabang sepak bola Asian Games pada 14 Agustus mendatang.
 
"Tiket itu akan diberikan kepada pelajar yang sekolahnya berdekatan dengan lokasi stadion," ucapnya di Cikarang, Kamis (9/8).
 
Diharapkan dengan adanya tiket gratis itu bisa meramaikan stadion meski yang bertanding bukan Timnas Indonesia.
 
Pihaknya juga tidak bisa memberikan tiket kepada instansi lain, karena hanya ketempatan saja, segala urusan terkait dengan penyelenggaraan dan sebagainya berada di tangan INASGOC.
 
Nani menambahkan, pelajar yang diberikan tiket gratis itu juga tidak perlu diliburkan seperti halnya di DKI Jakarta karena waktu pertandingan di Stadion Wibawa Mukti berlangsung sore hingga malam hari.
 
Sementara itu terkait dengan persiapan stadion, dari 13 item fasilitas yang direnovasi sudah selesai seluruhnya, hanya ada beberapa yang perlu dilakukan perapihan seperti fasilitas media center bagi para pewarta.
 
"Bersama Dinas Lingkungan Hidup, Jumat (10/8) pagi akan melakukan kegiatan bersih-bersih stadion sebelum digunakan untuk pertandingan Asian Games," katanya. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 803 Kali
Berita Terkait

0 Comments