Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/08/2018 17:05 WIB

PDAM Tirta Bhagasasi Intensifkan Distribusi Bantuan Air Bersih

Kasubag Humas, PDAM Tirta Bhagasasi Ahmad Fauzi
Kasubag Humas, PDAM Tirta Bhagasasi Ahmad Fauzi
BEKASI, DAKTA.COM - PDAM Tirta Bhagasasi intensifkan distribusi bantuan air bersih kepada wilayah kekeringan di Kabupaten Bekasi. Bantuan pendistribusian air bersih tersebut dilakukan di Kecamatan Cibarusah khususnya di Desa Rido Manah, Desa Rido Galih, dan Desa Sirna Jati. 
 
"Distribusi bantuan air bersih telah dilakukan sejak Juli lalu dan bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Bekasi," kata Kasubag Humas, PDAM Tirta Bhagasasi Ahmad Fauzi kepada Dakta, Rabu (9/8).
 
Fauzi juga menjelaskan, agar wilayah yang mengalami kekeringan untuk melapor ke perangkat desa atau kelurahan agar dilakukan pendataan dan pendistribusian air bersih. 
 
"Kalau kita kan tidak tahu persis wilayah yang mengalami kekeringan. Jadi silahkan warga koordinasi dengan perangkat desa dan kelurahan," paparnya. 
 
Dalam pendistribusian bantuan air bersih itu, PDAM Tirta Bhagasasi menyiapakan tangki air hingga 8000 liter. "Pernah kita dalam satu desa, dua kali pengiriman air," pungkas Fauzi. 
 
Ia juga menambahkan, upaya pendistribusian bantuan air bersih itu merupakan bentuk sosial PDAM Tirta Bhagasasi dalam membantu warga kekeringan. "Perlu diketahui warga yang kita bantu itu, bukan pelanggan. Tapi ini bentuk program sosial kita," jelasnya. **
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 123 Kali
Berita Terkait

0 Comments