Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/08/2018 16:35 WIB

Sekolah di Bekasi Tak Diliburkan Saat Asian Games

Spanduk Asian Games
Spanduk Asian Games
BEKASI, DAKTA.COM - Asian Games 2018 yang akan digelar di Indonesia, telah dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia. Berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk menjaga ketertiban perhelatan akbar tersebut, termasuk meliburkan sekolah di sekitar venue Asian Games 2018.
 
Namun tidak seperti 70 sekolah yang diliburkan di Jakarta, kegiatan belajar-mengajar di Kota Bekasi akan tetap berjalan normal.
 
Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Krisman Irwandi mengatakan bahwa hal ini dikarenakan kegiatan Asian Games di Bekasi hanya akan digelar pada waktu sore dan malam hari, sehingga tidak akan berpengaruh pada kegiatan pembelajaran siswa.
 
“Sepak bola itu kan jadwal pelaksanaannya jam empat sore, jadi siswa tetap belajar seperti biasa dan tidak diliburkan,” ucapnya saat dihubungi Dakta (7/8).
 
Irwandi juga membenarkan kabar bahwa akan ada 5000 tiket gratis nonton pertandingan perdana sepak bola Asian Games 2018, bagi para pelajar di Kota Bekasi. Tiket tersebut akan didistribusikan oleh para Koordinator pada penanggung jawab sekolah masing-masing.
 
“Pelajar akan diberikan tiket gratis untuk pertandingan perdana, kita mengerahkan pelajar untuk dapat menonton pertandingan Hongkong dan Laos. Agar bisa menonton sepak bola dengan teknik-teknik sepak bola negara Asia,” tegasnya. (Inayah)
 
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 639 Kali
Berita Terkait

0 Comments