Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 25/07/2018 16:00 WIB

LOCK&LOCK Perluas Penjualan Melalui Kampanye Shopee Super Brand Day

Acara Media Gathering Shopee Super Brand Day
Acara Media Gathering Shopee Super Brand Day
JAKARTA, DAKTA.COM - LOCK&LOCK Indonesia sebagai perusahaan inovatif dalam memproduksi perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur menjadi mitra ketiga Shopee yang berkolaborasi dalam kampanye Shopee Super Brand Day. Rangkaian kampanye Shopee Super Brand Day ini akan berlangsung selama 26 Juli dan Puncak kampanye Pada 31 Juli 2018. Di mana selama 24 jam pada puncak kampanye, aset-aset utama aplikasi Shopee akan didedikasikan untuk LOCK&LOCK. Termasuk seperti tampilan warna dan produk, kolom research prefill, benner in app dan fitur daily prize dalam aplikasi Shopee.
 
"Kami cukup senang menjadi brand yang terpilih dalam kampanye Shopee Super Barnd Day, hal ini berarti kami mendapatkan kesempatan barnd exposure dan jangkauan pasar lebih luas lagi ke seluruh Indonesia melalui online," kata Public Relations LOCK&LOCK Indonesia, Artini Asputri, Rabu (25/7).
 
Kategori produk LOCK&LOCK yang bisa didapatkan melalui penawaran promo-promo yang menarik di Shopee Super Barnd Day antara lain, HARD&LIGHT yang ringan dan anti lengket meskipun memasak tidak menggunakan minyak, Oven Glass yang tampilannya cantik ketika menyajikan makanan dan aman digunakan di microwave, freezer, dan oven hingga suhu 400 derajat, LOCK&LOCK Gift set, Lunch Box, Home Appliance, koleksi AQUA, koleksi peralatan memasak dan yang sedang digemari para customer kita karena kualitas ketahanannya dalam menjaga suhu minuman panas ataupun dingin hingga lebih dari 8 jam adalah koleksi HOT&COOL.
 
LOCK&LOCK secara eksklusif menghadirkan dua item spesial di Shopee Super Brand Day yaitu Tumbler Batik Kawung karya Danar Hadi dan Engraved Tumbler yang keduanya dirilis Rabu (25/7) pada Media Gathering Shopee Super Brand Day.
 
Motif Kawung pada Tumbler batik di sini dilandasi oleh artis filosofi "Sangkan Paraning Dumadi" (asal mula kehidupan) sehingga dengan motif ini dimaknai LOCK&LOCK akan terus memiliki andil dalam aktivitas sehari-hari dengan terus berinovasi menciptakan produk-produk yang bermanfaat. Sedangkan untuk Engraved Tumbler merupakan pre-order pemesanan Tumbler dengan pencantuman nama pada Tumbler.
 
Kedua Tumbler eksklusif ini hanya bisa didapatkan di Shopee dengan harga berbeda untuk Engraved Tumbler dijual seharga Rp120.000 dari harga normal Rp230.000 dan Tumbler Batik dijual dengan harga Rp139.000 dari harga normal Rp238.000.
 
Rizky Yanuar, Country Brand Manager Shopee yang juga hadir dalam Media Gathering Shopee Super Brand Day di Tanamerah Coffee mengatakan, "Sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepada dukungan para pengguna dan mitra Brand selama ini, Shopee kembali menggelar Shopee Super Brand Day, yang kali ini bekerja sama dengan LOCK&LOCK untuk meningkatkan brand exposure dan online presence mereka bersama Shopee. Selain berbagai produk eksklusif dari LOCK&LOCK selama 24 jam pengguna Shopee juga dapat menikmati promo cashback hingga Rp100.000, gratis ongkir hingga Rp70.000, dan super flash sale sebanyak empat kali."
 
Keseluruhan produk LOCK&LOCK yang dihadirkan di Shopee Super Barnd Day ini berkualitas dengan keunggulan yang selama ini dicari dan dibutuhkan oleh para customer.
 
"Kami tidak hanya fokus pada bisnis semata tetapi LOCK&LOCK juga ingin berkontribusi untuk masyarakat Indonesia dengan memberikan kualitas produk terbaik sehingga dengan hadirnya LOCK&LOCK bisa mempunyai arti tersendiri bagi customer," ucap Artini.
Sumber : Rilis LOCK&LOCK
- Dilihat 4578 Kali
Berita Terkait

0 Comments