Jurnal Haji /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 24/07/2018 14:09 WIB

Calhaj Kloter 26 Berangkat Menuju Embarkasi Jakarta-Bekasi

Pelepasan Calhaj kloter 26 asal Kabupaten Bekasi menuju embarkasi Jakarta-Bekasi
Pelepasan Calhaj kloter 26 asal Kabupaten Bekasi menuju embarkasi Jakarta-Bekasi
CIKARANG, DAKTA.COM - Sebanyak 410 jemaah haji asal Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam kloter 26 diberangkatkan menuju embarkasi Jakarta-Bekasi. Pelepasan jemaah haji tersebut dilakukan oleh unsur Pemerintah Daerah, DPRD, dan Kantor Kementerian Agama di Gedung Swantantra Wibawa Mukti Komplek Pemkab Bekasi, Deltamas Cikarang Pusat.
 
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi, Shobirin mengatakan, jemaah yang diberangkatkan sedianya berjumlah 404 jemaah, tetapi ditambah enam orang petugas sehingga berjumlah 410 jemaah haji.
 
"Petugas pendamping haji dan tenaga kesehatan tahun ini jumlahnya sebanyak 31 petugas, dengan rincian TPHI berjumlah lima orang, TPIHI berjumlah empat orang, TKHI berjumlah empat dokter dan 11 paramedis, serta TPHD berjumlah tujuh orang," kata Shobirin, Selasa (24/7).
 
Shobirin menambahkan, untuk kloter jemaah asal Kabupaten Bekasi berjumlah tujuh kloter di antaranya kloter 3, 26, 40, 50, 79, 87, dan 96.
 
"Empat kloter jemaahnya penuh dari Kabupaten Bekasi sementara tiga kloter lainnya bergabung dengan daerah lain," ucapnya.**
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1446 Kali
Berita Terkait

0 Comments