Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 22/07/2018 13:11 WIB

Laznas Dewan Dakwah Luncurkan Program Semarak Qurban di Pedalaman

Manager Program Laznas Dewan Dakwah Agung Gumelar
Manager Program Laznas Dewan Dakwah Agung Gumelar
JAKARTA, DAKTA.COM - Laznas Dewan Dakwah meluncurkan program Qurban di pedalaman nusantara dan sosialisasi kerjasama mitra pelayanan zakat. 
 
Menurut penjelasan dari Manager Program Laznas Dewan Dakwah, Agung Gumelar menyampaikan program Semarak Qurban di pedalaman Nusantara ini adalah untuk memberikan kebahagiaan dan ketersediaan pangan terhadap masyarakat Indonesia yang tinggal di daerah-daerah terpencil. 
 
"Kita sering sekali menyantap kurban setiap tahunnya setiap tahunnya setiap tahunnya bersama kawan-kawan di rumah, sedangkan kita juga masih belum mengetahui bagaimana kondisi saudara-saudara kita yang ada di pedalaman," ungkap Agung pada Ahad (22/7).
 
Agung mengungkapkan kondisi masyarakat di pedalaman ini hidup dalam keterbatasan sehingga hal ini menjadi tantangan bagi mereka untuk dapat menyebarkan program Semarak Qurban ini. 
 
"Oleh karena itu pada kurban tahun ini kita mengangkat Semarak Qurban di pedalaman sehingga saudara-saudara kita yang di pedalaman pun mendapat kebahagiaan," imbuhnya. 
 
Agung menambahkan Laznas Dewan Dakwah juga tidak hanya menyebarkan hewan kurban ke pedalaman, namun juga mereka akan mengirimkan para dai ke pedalaman. 
 
"Kalo untuk daerahnya lumayan banyak list-nya mulai dari Aceh hingga Papua kita ada Insya Allah. Karena dakwah sejuta umat tidak cukup dengan hanya satu dai," tutupnya. 
 
Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 6318 Kali
Berita Terkait

0 Comments