Nasional /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 21/07/2018 10:00 WIB

HUT ke-73, TNI Adakan Outbound Bersama Jurnalis Pererat Integritas

Kapuspen) TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah memberi sambutan kepada rekan-rekan wartawan
Kapuspen) TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah memberi sambutan kepada rekan-rekan wartawan
BOGOR, DAKTA.COM - Dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI yang ke-73 pada tanggal 5 Oktober 2018, berbagai rangkaian akan dilaksanakan salah satunya acara Outbound TNI bersama Wartawan dari berbagai media di Indonesia.
 
Outbound yang diselenggarakan di Pusat Misi Perdamaian (PMPP) Sentul, Bogor pada Sabtu (21/7), dimeriahkan dengan beragam permain mulai dari yang menantang memicu adrenalin sampai yang menguras konsentrasi dan kefokusan.
 
Acara outbound tersebut dibuka oleh Kapuspen TNI, Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah, dalam sambutannya ia mengatakan, tujuan dari acara ini adalah untuk menjaga integritas antara TNI dan para jurnalis media agar kerja sama dan komunikasi bisa lebih terjalin.
 
"Adanya acara Outbound TNI dan Wartawan ini mampu merekatkan persatuan kita semua," ujar Kapuspen TNI.
 
Para Jurnalis media mengikuti Outbound bersama TNI
Lebih lanjut ia mengajak kepada semua media untuk memperjuangkan kebenaran lewat tulisan-tulisannya yang akan diberitakan, hal itu untuk mencegah perpecahan dari informasi yang tidak benar.
 
Ia juga mengatakan, jika ada pemberitaan tentang TNI yang keliru atau kurang meyakinkan kebenarannya, agar segera mengkonfirmasikannya langsung kepihak TNI, pihaknya siap menerima laporan selama 24 jam.
 
"Kalau ada berita yang tidak meyakinkan atau kurang baik terhadap intitusi TNI, kami siap terbuka 24 jam untuk mengkonfirmasi. Percayalah semua yang dikerjakan TNI itu pasti yang terbaik untuk bangsa," terang.
 
Terakhir ia berpesan kepada semua insan media agar mempererat rasa nasionalisme terhadap negara Indonesia.
 
"Saya berharap kepada para wartawan dapat mempertebal rasa nasionalisme untuk memperjuangkan kebenaran nama baik bangsa dengan kemampuannya," pungkasnya. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 465 Kali
Berita Terkait

0 Comments