Nasional /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 21/07/2018 15:38 WIB

Depo Bangunan Gelar Undian Berhadiah Total 8 Milyar Rupiah

Presdir Depo Bangunan, Sam Kettin
Presdir Depo Bangunan, Sam Kettin

JAKARTA, DAKTA.COM - PT Caturkada Depo Bangunan menggelar acara penarikan undian berhadiah total 8 Milyar Rupiah sebagai apresiasi terhadap para pelanggan mereka.

Menurut penjelasan dari Presdir Depo Bangunan, Sam Kettin mengatakan bahwa pada undian tahap pertama ini, mereka memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp30 juta kepada 62 pelanggan, dan voucher masing-masing sebesar Rp5 juta kepada 318 pelanggan mereka.

"Sedangkan untuk para pelanggan yang belum beruntung mendapatkan hadiah undian pada undian tahap pertama ini, mereka masih diberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah Grand Prize 32 unit sepeda motor, emas murni 10gram untuk 106 pemenang, dan TV 43inch sebanyak 132 unit," ungkapnya pada Sabtu (21/7).

PT Caturkada Depo Bangunan menggelar acara penarikan undian berhadiah total 8 Milyar Rupiah


Undian Depo Bangunan dibagi menjadi dua jenis yakni kupon Gold dengan pembelanjaan kelipatan Rp2,5 juta akan mempunyai kesempatan Hadiah Utama uang tunai senilai Rp100 juta untuk 19 pemenang, dan kupon Silver dengan pembelanjaan kelipatan Rp500 ribu akan mendapatkan hadiah sebesar Rp25 juta untuk 43 pemenang.

"Total kupon sebanyak 1 juta 40 ribu kupon dari delapan gerai Depo Bangunan yakni Gerai Bekasi, Kalimalang, Bogor, Tangsel, Bandung, Sidoarjo, Malang, dan Denpasar," imbuhnya.

Acara undian ini sebagai apresiasi mereka terhadap loyalitas para pelanggan yang selalu berbelanja bahan-bahan bangunan di gerai mereka.

"Harapan kami semua konsumen bisa menikmati belanja di Depo Bangunan disamping mendapatkan bahan bangunan yang berkualitas. Depo bangunan ini terlengkap dan termurah di Indonesia," tutupnya.

Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 5447 Kali
Berita Terkait

0 Comments