Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 20/07/2018 12:09 WIB

Dariyanto: Pelayanan Publik di Kota Bekasi Sudah Cukup Puas

Dialog Swara Bekasi bersama Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi, Dariyanto
Dialog Swara Bekasi bersama Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi, Dariyanto
BEKASI, DAKTA.COM - Pelayanan publik di Kota Bekasi dinilai sudah cukup baik dibandingkan dengan wilayah lainnya. Hal tersebut dikatakan oleh Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi, Dariyanto dalam Dialog Swara Bekasi kerja sama Radio Dakta dengan DPRD Kota Bekasi, Jumat (20/7).
 
Menurutnya pelayanan dasar untuk masyarakat di Kota Bekasi sudah memasuki level cukup puas, karena pelayanannya sudah mencakup tingkat kecamatan dan RT/RW.
 
"Seperti pelayanan e-KTP yang dapat dilakukan ditingkat RW, sehingga masyarakat yang tidak punya waktu mengurusnya bisa diserahkan ke RW setempat," katanya.
 
Mal Pelayanan Publik di Kota Bekasi, kata dia, juga menjadi salah satu tempat pelayanan yang sudah dirasakan oleh masyarakat karena tempat yang nyaman dan cepat.
 
"Ke depan Mal Pelayanan Publik akan di buka lagi di Mal Atrium Pondok Gede. Tipikal orang Kota Bekasi dan mengikuti zaman alasan pelayanan publik berada di mal," ucapnya.
 
Selain itu, Dariyanto juga menanggapi terkait kemacetan di beberapa titik di wilayah Kota Bekasi salah satunya di lintasan kereta api Jalan Agus Salim yang kerap kali macet berkepanjangan.
 
"Iya masalahnya di sana adalah pemebebasan lahan yang agak sulit, ke depan kita akan rencanakan bagaimana solusinya apakah membuat fly over atau underpass seperti di Pasar Baru," ucapnya.
 
Ia meminta kepada masyarakat untuk bersabar akibat adanya pembangunan infrastruktur membuat kemacetan di beberapa wilayah. "Ya seperti di Rawa Panjang dan di Kemang Pratama itu ada pembangunan fly over, mudah-mudahan akhir tahun 2018 pembangunan sudah selesai sehingga kemacetan dapat ditangani," pungkasnya. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2279 Kali
Berita Terkait

0 Comments