Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/07/2018 15:15 WIB

DPRD Bekasi Dorong Asian Games Sentuh Pelaku UMKM

Dialog Swara Bekasi bersama Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi M Kurniawan
Dialog Swara Bekasi bersama Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi M Kurniawan
BEKASI, DAKTA.COM - Kota Bekasi menjadi salah satu vanue Asian Games 2018, adanya perhelatan Asian Games di Kota Bekasi diharapkan mampu mendorong perekonomian pemerintah daerah dari segi pajak.
 
Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi, M Kurniawan mengatakan adanya Asian Games di Kota Bekasi mampu meningkatkan investasi dan pajak bagi pemerintah daerah.
 
"Adanya Asian Games pasti akan terjadi peningkatan pajak di sektor hotel, restoran dan lainnya. Saya berharap investasi ini juga dapat menyentuh masyarakat melalui jasa dan perdagangan seperti UMKM," katanya dalam Swara Bekasi kerja sama Radio Dakta dengan DPRD Kota Bekasi, Kamis (19/7).
 
Ia juga meminggung terkait sistem PPDB Online 2018 yang dinilai perlu dievaluasi agar kedepannya pendidikan di Kota Bekasi lebih optimal.
 
"Ke depan relasi antara sekolah negeri dengan swasta harus lebih optimal, agar bisa menyapa semua warga Kota Bekasi. Terkait zonasi, catatan serius bagi pemerintah agar tidak terjadi lagi siswa berprestasi yang tidak masuk negeri. Pemerintah harus memikirkan skema insentif untuk solusinya," jelasnya.
 
Menurutnya kebijakan pelayanan publik dan fasilitas infrastuktur di Kota Bekasi sudah baik, tetapi memang ada beberapa yang perlu menjadi catatan bagi pemda agar kebijakan lainnya dapat berjalan dengan lebih optimal. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1545 Kali
Berita Terkait

0 Comments