Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/07/2018 11:40 WIB

Himpaudi Bekasi Timur Gelar Halal Bihalal

Himpaudi menggelar Halal Bihalal di Blu Plaza, Bekasi Timur
Himpaudi menggelar Halal Bihalal di Blu Plaza, Bekasi Timur
BEKASI, DAKTA.COM - Dalam menjalin silaturahmi antar guru, Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) menggelar Halal Bihalal di Blu Plaza, Margahayu - Bekasi Timur. Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahunnya, pasca libur lebaran untuk memperat persaudaraan khususnya sesama guru PAUD. 
 
"tentu ini untuk menjalin silaturahim. Dan juga kita ingin mengingatkan, terkait peningkatan metode pembelajaran kepada para murid saat dikelas," kata Ketua Himpaudi Bekasi Timur, Tine Mulyaningsih kepada Dakta di lokasi acara, Kamis (19/7).
 
Tine berharap pasca pertemuan ini, ada semangat baru yang harus dilakukan oleh para guru-guru terhadap siswanya. "Perkembangan metode pengajaran kita akui terus maju. Sehingga harus juga diimbangi dengan kemampuan guru itu sendiri," pungkasnya. 
 
Dalam menunjang agenda Himpaudi, lanjut Tine, pada Agustus mendatang Himpaudi Bekasi Timur akan menggelar Gebyar Pramuka dengan melibatkan 1000 siswa. "Sedangkan Bulan September kita juga akan  menggelar Outbound bagi guru PAUD di Gunung Mas, Puncak - Bogor," papar Tine. 
 
Dalam kesempatan itu, turut juga dihadiri Camat Bekasi Timur Gutus Hermawan dan Kepala UPTD PNFI Bekasi Timur, Habibie. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2077 Kali
Berita Terkait

0 Comments