Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/07/2018 11:20 WIB

Soal Transfer Lucky Hakim, Zulhas: Sudah Terang

Ketum PAN Zulkifli Hasan
Ketum PAN Zulkifli Hasan
JAKARTA, DAKTA.COM - Ketum PAN Zulkifli Hasan membenarkan kabar kepindahan salah satu kadernya, Lucky Hakim ke Partai Nasdem karena ada mahar politik. 
 
Saat dikonfirmasi kembali mengenai kabar transfer kepindahan Lucky Hakim ke Partai Nasdem dengan biaya hingga mencapai Rp5 miliar, Zulkifli hanya menjawab jika masalah itu sudah terang dan jelas karena pengakuan sendiri dari yang bersangkutan. 
 
"Saya kira sudah terang ya, itu saja komentarnya. Pokoknya sudah terang, begitu saja," ucap Zulkifli saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, pada Kamis (19/7).
 
Namun saat ditanya lebih jauh mengenai keaslian dari foto chat Lucky Hakim yang beredar, Zulkifli enggan menjawab dan menyatakan bahwa hal tersebut harus ditanyakan langsung kepada Lucky sendiri. 
 
"Saya nggak bilang siapa-siapa, itu pengakuannya Lucky kan? Benar atau nggak ya tanya ke Lucky dong, itu kan yang baca ada 100 orang," imbuhnya. 
 
Zulkifli mengaku tidak mempermasalahkan apabila ada kadernya yang berpindah haluan dari PAN dalam menghadapi pertarungan Pileg 2019 mendatang. 
 
"Nggak lah, biasa saja. Itu hal yang biasa dalam kontestasi politik. Kita masih banyak kader yang lain," tutupnya. 
 
Politisi PAN yang juga mantan artis, Lucky Hakim disebut-sebut menerima uang transfer sebesar Rp5 miliar dari Partai Nasdem agar berpindah haluan menjelang kontestasi Pemilu 2019 mendatang. 
 
Lucky memang hanya menjadi salah satu politisi yang berpindah gerbong, selain dirinya beberapa politisi yang telah berpindah parpol diantaranya adalah Priyo Budi Santoso dan Titiek Soeharto dari Partai Golkar ke Partai Berkarya besutan Tommy Soeharto. 
 
Lalu politisi PPP Abraham Lunggana alias Haji Lulung berpindah ke PAN. Serta politisi PDIP Dedy Gumelar alias Miing Bagito menuju PAN.
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2221 Kali
Berita Terkait

0 Comments