Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/07/2018 09:33 WIB

SMPN 4 Kota Bekasi Canangkan Sekolah Ramah Anak Berwawasan Lingkungan

Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kota Bekasi Sri Mulyani
Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kota Bekasi Sri Mulyani
BEKASI, DAKTA.COM - Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kota Bekasi, Sri Mulyani menyampaikan SMPN 4 Kota Bekasi masuk dalam salah satu sekolah yang mendapatkan Adiwiyata, dan saat ini sekolah mencanangkan program-program sekolah yang masuk dalam kriteria sekolah ramah anak.
 
"Tiap pagi anak kita sambut dengan bersalaman satu sama lain dan juga pihak guru, literasi, dan tadarus juga dilakukan setiap pagi. Saat ini juga dibangun saung dan taman sekolah agar para siswa dapat berkumpul, bercengkerama di lokasi tersebut," ungkap Sri Mulyani, Kamis (19/7).
 
Stop Bullying atau berhenti saling ejek melalui media sosial juga dikampanyekan di SMPN 4 Kota Bekasi. Para siswa di SMPN 4 Kota Bekasi diajarkan oleh guru-guru yang profesional, penyampaiannya kepada masing-masing siswa dengan sistem sahabat mengajak para siswa untuk ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan belajar mengajar.
 
"Saat ini dalam penerimaan siswa baru tahun 2018 SMP Negeri 4 sesuai ketentuan menyiapkan sembilan rombongan belajar (Rombel) yang setiap rombelnya terdiri dari 38 siswa. Harapannya KBM dapat berjalan maksimal," pungkas Sri. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 3007 Kali
Berita Terkait

0 Comments