Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/07/2018 10:19 WIB

Dishub Belum Mampu Atasi 19 Titik Macet di Kota Bekasi

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Deded Kusmayadi
Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Deded Kusmayadi
BEKASI, DAKTA.COM - Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Deded Kusmayadi mengakui pertambahan jumlah pendudukan diiringi dengan penambahan jumlah kendaraan belum diimbangi dengan penambahan ruas jalan dan pelebaran ruas jalan yang sudah ada.
 
"Saat ini kita masih memiliki PR di 19 titik macet yang hingga saat ini belum diatasi. Pembangunan Tol Becakayu juga dipastikan akan menambah titik macet," ungkap Deded Kusmayadi saat ditemui di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (18/7).
 
Deded menyebutkan pada pagi dan sore hari penambahan titik macet juga terjadi di Jalan Raya Agus Salim, Bekasi Timur dan Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara. 
 
Hal ini terjadi karena para siswa sudah mulai masuk sekolah. Diketahui bahwa Bekasi Timur dan Bekasi Utara merupakan pusat pendidikan di wilayah Kota Bekasi.
 
"Kita akan menambah personil yang ada di lapangan. Caranya, para bagian Administrasi Dishub yang ada di kantor akan diturunkan kelapangan setiap harinya," tegas Deded.
 
Deded mengimbau kepada warga Kota Bekasi untuk mencari jalan alternatif pada saat terjadi kemacetan. Pihaknya juga meminta maaf kepada warga Kota Bekasi karena belum mampu memberikan pelayanan yang maksimal.
 
"Saya minta maaf kepada warga Kota Bekasi karena fasilitas lalu lintas belum dirasa nyaman," pungkasnya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1890 Kali
Berita Terkait

0 Comments