Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/07/2018 13:03 WIB

Kawasan Industri Kabupaten Bekasi Didorong Jadi Lokasi Pariwisata

Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi Ranio Abadillah
Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi Ranio Abadillah
CIKARANG, DAKTA.COM - Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui DPRD terus mengembangkan pelayanan publik bagi warga di wilayah Kabupaten Bekasi, sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan terbaik yang diberikan oleh pemerintah daerah.
 
Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi, Ranio Abadillah mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang konsen terhadap pelayanan publik dan sektor UMKM di wilayah Kabupaten Bekasi.
 
"Komisi I menyoroti pelayanan publik seperti Dinas Kependudukan dan Satpol PP Kabupaten Bekasi, bagaimana agar kondisi di wilayah ini menjadi aman dan tertib, pelayanan publik semakin meningkat sehingga dirasakan oleh warga," kata Ranio dalam Swara Bekasi kerja sama Radio Dakta dengan DPRD Kabupaten Bekasi, Selasa (17/7).
 
Ia pun mendorong Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Kabupaten Bekasi untuk menjadikan kawasan industri di Kabupaten Bekasi dapat digunakan sebagai lokasi pariwisata, karena dinilai memiliki potensi untuk memajukan UMKM disekitarnya.
 
"Kawasan industri di Kabupaten Bekasi mempunyai potensi yang banyak, kami mendorong OPD terkait untuk membuat perencanaan yang terukur agar upaya ini benar-benar dapat terwujud. Sehingga jika sektor industri bisa juga menjadi tempat wisata, ini dapat memajukan UMKM di sekitarnya," jelasnya yang juga sebagai Sekretaris Fraksi Persatuan Bintang Nurani (PBN).
 
Pihaknya akan memotivasi kepada OPD terkait, tentang hal ini agar UMKM dan perekonomian seperti koperasi di Kabupaten Bekasi dapat semakin meningkat sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi. **
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1929 Kali
Berita Terkait

0 Comments