Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/07/2018 12:56 WIB

Thunder 11 Bekasi Siapkan Kelas Gratis Khusus Driver Ojol

Aktor Iko Uwais saat lauching Thunder 11
Aktor Iko Uwais saat lauching Thunder 11
BEKASI, DAKTA.COM - Sekolah bela diri Thunder 11 Martial Arts milik artis ternama Iko Uwais, membuka kelas gratis khusu bagi para driver ojek online (Ojol). Managing Director Thunder 11, Santi Damayanti menjelaskan, pihaknya sengaja membuka kelas khusus tersebut guna membekali diri para driver, agar dapat mengantisipasi potensi kejahatan di jalan.
 
“Dengan melihat semangat ojek online dalam mencari penghasilan namun sering menghadapi situasi rawan kriminalitas di jalan, kami merasa perlu untuk membekali mereka dengan kemampuan bela diri praktis yang sesuai dengan situasi yang mereka hadapi,” ungkap Santi usai ikut meresmikan Thunder 11 Martial Arts, Hotel Horizon Bekasi, Selasa (17/7).
 
Kelas gratis ini akan langsung ditawarkan kepada para driver saat mereka mengantarkan siswa atau calon siswa ke studio Thunder 11, di daerah Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.
 
Selain itu, para driver juga dapat mendaftarkan diri melalui akun instagram @thunder11martialarts untuk mengikuti kelas khusus tersebut.
 
“Sekarang banyak sekali ojek online yang sudah digital literate, sehingga mampu menggunakan sosial media. Jadi kami juga membuka pendaftaran kelas khusus ini melalui instagram. Sekali lagi kami mengharapkan kelas ini dapat membekali mereka untuk mendapatkan rasa aman dalam menjalani rutinitas mereka,” ujar Santi.
 
Sementara itu, sang pendiri Thunder 11, Iko Uwais percaya bahwa bela diri merupakan seni mengendalikan diri. Saat menguasainya, lanjut Iko, seseorang justru menjadi pribadi yang mengayomi.
 
“Secara tidak langsung bela diri ikut andil dalam meredam aksi premanisme. Ini salah satu yang bisa kami kontribusikan, member akses terhadap pendidikan ilmu bela diri yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tandas Iko. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2025 Kali
Berita Terkait

0 Comments