Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/07/2018 06:09 WIB

PCA dan Solusi UI Deklarasikan Dukungan Pada Prabowo-Mardani

PCA dan Solusi UI  mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Mardani  untuk Pilpres 2019
PCA dan Solusi UI mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Mardani untuk Pilpres 2019
JAKARTA, DAKTA.COM - Pancasila Cyber Army (PCA) dan SOLUSI UI mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Mardani Alisera untuk menjadi Capres-Cawapres RI 2019. 
 
Menurut pemaparan dari Ketua Solusi UI, Sabrun Jamil mengemukakan alasan mereka mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Mardani adalah karena pasangan ini merupakan perpaduan yang pas antara sosok nasionalis pada Prabowo, dan sosok religius pada Mardani. 
 
"Pak Prabowo adalah sosok yang nasionalis. Kita bisa lihat bagaimana jiwa kenegarawanannya saat dua kali pagelaran Pilpres lalu. Sementara Mardani adalah kawan saya, dia seorang ustadz dan juga seorang doktor yang sangat cerdas," papar Sabrun di Omah Bintang Kafe, Tebet, pada Senin (16/7).
 
Sabrun bahkan mengatakan, keberanian Mardani dalam mendeklarasikan gerakan #2019GantiPresiden seorang diri patut diacungi jempol karena tidak ada seorang pun yang berani melakukan hal tersebut seperti dirinya. 
 
"Bahkan Mardani adalah penggerak gerakan '2019 Ganti Presiden' sendirian. Saya rasa di negara ini tidak ada yang seberani beliau untuk urusan ini," imbuhnya. 
 
Sementara itu, dalam kata sambutannya, Ketua PCA Farid Fathur memaparkan jika selama pemerintahan Jokowi, kehidupan masyarakat semakin sulit dan ekonomi merosot drastis. 
 
"Sekarang saya mau tantang anda, coba sebutkan satu saja janji kampanye Jokowi yang sudah direalisasikan saat ini? Mana yang katanya mau beli kembali Indosat? Mana janji ekonomi akan meroket?," sindir Fathur. 
 
Maka dari itu, tidak ada alasan lagi bagi mereka untuk tidak mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Mardani. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1908 Kali
Berita Terkait

0 Comments