Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 15/07/2018 16:46 WIB

Bekasi Wedding Expo Hadirkan Puluhan Vendor Ternama

Bincang publik bersama Aristy Wedding tentang Bekasi Wedding Expo
Bincang publik bersama Aristy Wedding tentang Bekasi Wedding Expo
BEKASI, DAKTA.COM - Setiap calon pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan pasti berharap jika pernikahannya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana, maka dari itu segala persiapan dilakukan untuk menyukseskan acara tersebut. Mulai dari mempersiapkan wedding organizer, make up, costum, catering, dan sebagainya.
 
Namun demikian tak jarang calon pasangan pengantin kesulitan untuk menentukan vendor-vendor pernikahan karena berbagai pertimbangan, seperti harga tidak sesuai budget sampai vendor yang bermasalah. Nah, Aristy Wedding kembali menggelar pameran Wedding Expo yang keempat pada tanggal 20-22 Juli 2018 di Function Hall Grand Metropolitan, Bekasi.
 
"Alhamdulillah pameran kita Bekasi Wedding Expo ini sudah yang keempat. Tahun keempat ini pastinya akan lebih lengkap, meriah, dan banyak hadiahnya. Jadi konsepnya nanti adalah semua calon pengantin kita persilahkan untuk langsung ketemu dengan vendor-vendor wedding yang hadir," kata Arie Widyaningsih selaku Owner CV Aristy saat talk show di Radio Dakta, Ahad (15/7).
 
Dalam acara tersebut, akan ada 25-40 vendor yang ternama dan berpengalaman seperti salah satunya Casablanca, Puspita Sawargi, Nabila, Delima Resto, dan lainnya. Nantinya acara tersebut akan dimeriahkan dengan fashion show, demo make up, konsultan seputar persiapan pernikahan, serta acara menarik lainnya.
 
"Di akhir acara kami selaku yang menyelenggarakan acara akan memberikan hadiah menarik berupa satu unit sepeda motor, dua unit TV LED, dan liburan honeymoon ke Lombok," ungkapnya.
 
Pameran Wedding Expo ini juga bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi dalam menyosialisasikan acara tersebut, agar memudahkan masyarakat yang ingin melakukan pernikahan tapi kebingungan untuk menyiapkannya.
 
"Adanya Wedding Expo ini kita juga bekerja sama dengan pariwisata dan kebudayaan di Bekasi. Misalnya bisa membantu dari UMKM seperti batik," ucap Muhammad Salman selaku Direktur CV Aristy yang hadir juga di Radio Dakta.
 
Pameran Bekasi Wedding Expo ini bertujuan salah satunya untuk memudahkan calon pengantin menyiapkan perlengkapan dan kebutuhan pada hari pernikahan. Selain itu dengan digelarnya acara tersebut di Bekasi dapat mendorong ekonomi kreatif di wilayah Bekasi. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1338 Kali
Berita Terkait

0 Comments