Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 12/07/2018 16:37 WIB

Stadion Candrabhaga Jadi Venue Sepak Bola Asian Games

Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi
Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Kota Bekasi dipastikan akan menjadi venue sepak bola Asian Games 2018 berbagai kebutuhan dan perlengkapan disiapkan oleh pemerintah agar pagelaraan akbar bisa berjalan dengan lancar dan aman.
 
Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi menjadi venue sepak bola grup A dan group B. Dimana group A terdiri dari Indonesia, Hongkong, Laos, dan Taiwan. Sedangkan Group B terdiri dari Thailand, Uzbekistan, Bangladesh, dan Qatar. 
 
Saat Laga pembukaannya, Timnas Indonesia akan menjamu Taiwan pada 14 Agustus 2018 di Stadion kebanggan warga Kota Bekasi itu. 
 
Seluruh fasilitas stadion terus diperbaiaki seperti Bench (kursi) pemain dan ruang media centre yang masih dalam tahap proses penyelesaian. 
 
Kadispora Kota Bekasi, Tedi Hafni Tresnadi mengungkapkan, terdapat beberapa titik di Stadion Patriot Candrabhaga yang sedang dibenahi jelang Asian Games 2018. Di antaranya penggantian total rumput lapangan dan drainase, penggantian scoring board, serta penomoran tempat duduk penonton.
 
"Hal lain yang sedang di garap ruangan media centre untuk awak media. Lalu penambahan daya lampu untuk meningkatkan kualitas pencahayaan di stadion. Bahkan kapasitas penonton awalnya 30 ribu tempat duduk dikurangi menjadi 29 ribu tempat duduk sesuai standar FIFA, termasuk untuk penyandang disabilitas," ucapnya saat mengecek kesiapan Stadion Chandrabaga, Kamis (12/7). **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1297 Kali
Berita Terkait

0 Comments