Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 08/07/2018 13:05 WIB

Pererat Ukhuwah, Dakta Travel Silaturahim Bersama Jemaah Umroh

Ust Agus Muslim menjadi narasumber di acara Silaturahmi Radio Dakta bersama jemaah umroh Dakta Trave
Ust Agus Muslim menjadi narasumber di acara Silaturahmi Radio Dakta bersama jemaah umroh Dakta Trave
BEKASI, DAKTA.COM - Agenda silaturahim telah menjadi rutinitas selepas perayaan Idul Fitri. Mengunjungi langsung sanak saudara baik keluarga, rekan kerja, maupun sahabat kemudian berjabat tangan saling bermaafan. Hal ini juga yang dilakukan oleh para jemaah umroh Dakta, dengan menghadiri acara silaturahim dan Tausiyah Syawal bersama Ust. Agus Muslim Pahlevy di Aula KH Noer Ali, Islamic Center Bekasi, pada Sabtu (7/7).
 
Dalam acara tersebut menghadirkan narasumber utama, pembimbing ibadah umroh, Ust. Agus Muslim Pahlevy. Dalam tausiyahnya, ia menekankan pentingnya menjaga keimanan dan merawat ketakwaan selepas Ramadhan.
 
"Menjaga keimanan setelah bulan Ramadhan itu penting, bahkan seharusnya selepas bulan Ramadhan ketaqwaan kita kepada Allah dan ibadah yang kita menjadi semakin meningkat, bukan semakin menurun. Karena hakikat Syawal adalah peningkatan." 
 
 
Ia juga menyinggung terkait orang munafik yang dibenci Allah serta banyak merugikan orang lain karena apa yang ditampakkan dan disembunyikan berbeda.
 
"Banyak di antara kita yang terlihat lebih rajin ibadahnya, sedekahnya, karakter sholihnya, hanya di Ramadhan. Seharusnya ada dan tidak adanya Ramadhan, ibadah kita tetap harus sama, bahkan semakin meningkat," papar salah satu pengasuh program Kuliah Fajar Radio Dakta, Ust Agus Muslim.
 
Acara ini juga dihadiri oleh Direktur Utama PT Nada Komunikasi Utama, Andi Kosala, General Manager Radio Dakta, Suyanti, Koordinator Dakta Promosindo dan Dakta Peduli, Warsono Bisri, serta para jemaah Dakta Umroh. Jemaah Dakta Umroh yang hadir terbagi tiga kloter, yaitu kloter 1 berangkat November 2017, kloter 2 berangkat Februari 2018, dan kloter 3 berangkat April 2018 lalu.
 
Dalam sambutannya, Andi Kosala berharap selalu ada sikap istiqomah dan konsisten dalam beribadah. 
 
"Saya menekankan kepada para jemaah yang hadir di sini untuk memperbanyak mengingat kematian sebagai salah satu kebiasaan yang harus diutamakan agar dapat istiqomah berbuat baik." 
 
Sebagai informasi, Dakta Travel akan memberangkatkan para calon jemaah beribadah umroh pada bulan Oktober 2018. Saat ini, Dakta Travel juga mempunyai harga promo sebesar 1.725 US Dollar hingga 31 Juli 2018, dengan penerbangan langsung Jakarta-Jeddah menggunakan maskapai Saudi Airlines. Fasilitas hotel yang disediakan di Madinah, yaitu New Shourfah dan di Mekkah, yaitu Olayyan Ajyad. Hubungi Dakta Call Center di 021-8807426 atau 021-8807427.
 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 156 Kali
Berita Terkait

0 Comments