Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 05/07/2018 15:56 WIB

Damai Putra Group Berinovasi Lahirkan Produk Berkualitas

Acara Hahal Bihalal Media Gathering bersama  Damai Putra Group
Acara Hahal Bihalal Media Gathering bersama Damai Putra Group
JAKARTA, DAKTA.COM - Damai Putra Group selama 37 tahun terus membangun ruang kehidupan keluarga Indonesia di lebih dari 17 kota. Damai Putra Group berinovasi melahirkan poduk-produk berkualitas dengan desain dan konsep hunian urban living-one stop living yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat serta terus meningkatkan kualitas pelayanan. Hal ini selaras dengan visi menjadi perusahaan peoperti yang paling dikagui di Indonesia dan dipercaya memiliki  kualitas, layanan, serta desain prima.
 
Sejak diluncurkannya brand identity , logo, visi dan misi Damai Putra Group yang baru 3 Februari 2018 lalu, banyak hal telah dilakukan oleh Damai Putra Group di seluruh proyek dan kawasan yang dikembangkan yaitu di Kota Harapan Indah, Segara City, The Royal Residence, Alindra harapan Indah (Jabodetabek), Casa Grande dan Green Hills (yogyakarta), serta Deltasari (Sidoarjo).
 
Produk-produk baru yang telah diluncurkan oleh Damai Putra Group dan sold out antara lain adalah Ruko Galea Segara City (Bekasi), Cluster Tirta Kirana Grand Tirta (Sidoarjo), dan Cluster Abelia Green Hills Residence (Yogyakarta). Tahun ini masih banyak produk baru yang telah diluncurkan antara lain Cluster Galea Segara City (Bekasi), Cluster Albasia Green Area (Bekasi) dan masih banyak lagi. Selain itu Damai Putra Group juga mengembangkan Sayana Apartments sebagai apartemen pertama di Kota Harapan Indah yang terletak lokasi premium di CBD Kota Harapan Indah.
 
Kota Harapan Indah sebagai kawasan mandiri di Timur Jakarta seluas 2200 ha yang dikembangkan oleh Damai Putra Group terus berbenah dengan penambahan banyak fasilitas antara lain Eka Hospital, Bank BCA, Living Plaza, dan Universitas Esa Unggul. Pembangunan lainnya adalah flyover di Alindra Harapan Indah yang akan selesai akhir Agustus 2018 dan Kota Harapan Indah Mal yang rencana akan dibangun groundbreaking pada tahun 2019 dengan dibantu oleh arsitek dari Benoy.
 
Penambahan Akses menuju Kota Harapan Indah terus dipermudah dengan adanya tol baru dalam pembangunan dan akan selesai tahun 2019 yaitu tol Semanan-Sunter-Pulo Gebang. Jarak Kota Harapan Indah ke pintu tol Semanan-Sunter-Pulo Gebang hanya 1,6 km. Lokasi Kota Harapan Indah sangat strategis yaitu hanya 9 km dari Kelapa Gading, 4 km dari Stasiun Kranji, 4,5 km dari Stasiun Cakung, 4 km dari pintu tol Cakung Barat, dan 3 km dari Terminal Terpadu Pulo Gebang. Saat ini dihuni lebih dari 60.000 kepala keluarga dan menjadi kawasan yang hidup serta dinamis.
 
Damai Putra Group menggandeng banyak komunikasi dan melakukan banyak kegiatan bersama dengan komunitas Aeromodelling, Sepak Bila, Business Women Club, dan lainnya serta melakukan kegiatan CSR antar lain dengan bekerja sama dengan Pemerintah Bekasi mendukung kawasan Bekasi bersih.
 
Pada bulan Juli-Agustus 2018 Damai Putra Group memberikan banyak kejutan istimewa antar lain kado spesial berlian dari Frank dan co untuk setiap pembelian unit rumah, ruko/rukan dan  perkantoran serta hadiah belanja gratis selaman setahun dari Giant untuk pembelian unit Sayana Apartments.
 
Dalam waktu dekat Damai Putra Group akan meluncurkan Cluster Galea cluster terdepan di Segara City. Kawasan Segara City dengan total seluas 110 ha dilengkapi fasilitas jogging track dan sport club. Harga perdana yang dibuka mulai dari Rp600 jutaan. **
Editor :
Sumber : Rilis Damai Putra Group
- Dilihat 5266 Kali
Berita Terkait

0 Comments