Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 12/06/2015 09:24 WIB

Aji Santoso: Timnas Optimis Hadapi Thailand

Pelatih Timnas Indonesia U 23 Aji Santoso
Pelatih Timnas Indonesia U 23 Aji Santoso

JAKARTA_DAKTACOM: Pelatih timnas Indonesia U-23 Aji Santoso optimistis, anak asuhnya bisa mendapatkan hasil bagus saat menghadapi Thailand U-23 dalam pertandingan semi-final SEA Games 2015, pada Sabtu (13/06/15) malam di Stadion National.

Usai mengalahkan Singapura U-23 di laga pamungkas Grup A, Indonesia menempati posisi runner-up, dan harus berhadapan dengan Thailand yang merajai Grup B. Duel ini juga menjadi kesempatan Indonesia untuk membalas kekalahan dari Thailand di final SEA Games 2013.
 
“Sekarang kami lolos ke semi-final, dan itu sungguh menyenangkan. Thailand merupakan salah satu tim terbaik di kawasan ini [Asia Tenggara]. Tapi di sepakbola, segala sesuatunya bisa terjadi,” tegas Aji.
 
Aji menambahkan, kini jajaran pelatih fokus membenahi kebugaran pemain, mengingat Thailand memiliki masa recovery lebih banyak. Menurutnya, kebugaran bakal menjadi penentu hasil akhir di laga besok.
 
“Kami hanya punya waktu tidak lebih dari 24 jam, untuk memulihkan kebugaran pemain sebelum pertandingan semi-final melawan Thailand. Pemulihan kebugaran yang tepat akan menjadi kunci untuk laga nanti,” imbuh Aji.
 
Aji berharap, bagi sejumlah pemain yang mendapatkan cedera ringan, mereka sudah bugar kembali untuk siap tempur hari esok.
 
 
Editor :
Sumber : Goal Indonesia
- Dilihat 2571 Kali
Berita Terkait

0 Comments