Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 18/06/2018 14:27 WIB

Setelah Lakukan Aksi, Jambret di Cikarang Alami Kecelakaan

Polres Metro Bekasi mengamankan barang bukti penjambretan di Cikarang
Polres Metro Bekasi mengamankan barang bukti penjambretan di Cikarang
CIKARANG, DAKTA.COM - Tiga pelaku penjambretan berinsial A, T, dan MR yang melakukan aksi kejahatannya di Jalan Raya Tegal Danas, Kp. Bugel Salam Cikarang Timur Kabupaten Bekasi pada 16 Juni kemarin, sekitar pukul 21.00 WIB masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Kramat Jati Polri karena mengalami kecelakaan lalu lintas.
 
Kecelakaan yang menimpa mereka terjadi setelah merampas telepon genggam milik korbannya M dan R.
 
Kasatreskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito menjelaskan kronologi kejadian dimana saat kedua korban sedang mengendarai sepeda motor selepas berkunjung untuk bersilaturahmi lebaran ke rumah kerabatnya dihentikan oleh ketiga pelaku yang menggunakan satu kendaraan bermotor roda dua.
 
"Salah seorang pelaku A, mengambil telepon genggam yang ada di dashbord motor, kemudian korban merebut kembali telepon genggam miliknya, namun A mengeluarkan air shoft dan memukul kepala korban," papar AKBP Rizal, Senin (18/6).
 
Pelaku lain T, lanjutnya, mencabut kunci motor korban dan membuangnya ke semak-semak, setelah itu ketiga pelaku meninggalkan korban.
 
"Tidak lama kemudian, Polsek Cikarang Timur mendapat informasi bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal sepeda motor, setelah diusut ternyata korban kecelakaan itu merupakan pelaku perampasan," terangnya.
 
Dari tiga pelaku dua di antaranya mengalami kritis cukup parah dan dirawat di RS Kramat Jati Polri dan diindikasikan sebelum melakukan kejahatannya meminum obat-obatan terlarang terlebih dahulu sehingga terjadi kecelakaan.
 
Rizal menambahkan, dari kejahatan itu pihaknya menyita satu unit kendaraan roda dua, senjata air soft gun, dan sebilah badik serta satu unit telepon genggam milik korban.
 
"Kami masih menunggu pelaku sadar untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2194 Kali
Berita Terkait

0 Comments