Nasional / Otomotif /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 11/06/2015 11:25 WIB

Penjualan Honda Prospect Motor Stabil

Honda Mobilio   Copy
Honda Mobilio Copy

JAKARTA_DAKTACOM: Ajang penganugerahan Autocar Reader's Choice Awards (ARCA) yang diadakan oleh Autocar Indonesia memberikan penghargaan spesial kepada Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida yang untuk kategori Automotive Man of The Year.

Tomoki dinilai mampu membawa Honda Prospect Motor meningkatkan penjualan ditengah pasar otomotif yang sedang lesu.

"Ini hasil penilaian kami bahwa ia berhasil membawa Honda Prospect Motor mempertahankan bahkan memberi lonjakan penjualan," kata Chief Editor Autocar Indonesia Octo Budiarto saat acara penganugerahan, di Jakarta, Rabu.

"Banyak yang ribut karena ekonomi Indonesia lesu, tetapi Honda Prospect Motor membuktikan kejayaan bahkan bisa menambah penjualan dengan strategi yang cocok di Indonesia," ujar Octo.

Pada tahun penyelenggaraan ARCA ke-9, terdapat 258 mobil yang terbagi ke dalam 39 kategori di dalam angket. Di dalam setiap kategori, pembaca hanya boleh memilih satu mobil favoritnya.

Merek Toyota dan Honda bersaing dalam memperebutkan penghargaan terbanyak. Sementara itu, untuk kategori spesial ARCA 2015 antara lain: Best New Comer: Honda HR-V PR of The Year: PT Krama Yudha Tiga Berlian - Mitsubishi Technology Awards: Smart City Brake Support - Mazda CSR Awards: PT Suzuki Indomobil Sales Motorsport Man of The Year: Rio Haryanto Car Enthusiast Awards: Andre Mulyadi - Signal Custom Safety Awards: Mazda2.

Editor :
Sumber : ANTARANews
- Dilihat 2854 Kali
Berita Terkait

0 Comments