Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 04/06/2018 11:35 WIB

Pesan Pj Wali Kota Bekasi Saat Apel Pagi

Penjabat Wali Kota Bekasi R Ruddy Gandakusuma saat apel pagi di Plaza Pemkot Bekasi
Penjabat Wali Kota Bekasi R Ruddy Gandakusuma saat apel pagi di Plaza Pemkot Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Penjabat Wali Kota Bekasi R. Ruddy Gandakusuma memimpin apel pagi yang rutin dilaksanakan pada senin pagi dilingkungan Plaza Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.
 
Apel yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bekasi kali ini dilakukan pemberian penghargaan kepada siswa peraih nilai tertinggi pada saat berlangsungnya Ujian Nasional (UN) 2018.
 
Pj Wali Kota mengapresiasi atas capai siswa dan siswi, ia menyampaikan bahwa sumber daya manusia bukan hanya kecerdas dan berakhlak, tetapi harus juga mempunyai komitmen kuat untuk meneruskan pembangunan di Kota Bekasi.
 
"Saya sebagai Pj. Wali Kota Bekasi memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang dicapai," ucapnya, Senin (4/6).
 
Pada kesempatan ini juga Pj. Wali Kota Bekasi menyampaikan infak dan sodakoh yang diterima BKM Al Amir sebesar 520 juta Rupiah yang didapatkan dari para donatur dilingkup Pemerintah Kota Bekasi, Somoga renovasi ini mampu meningkatkan aparatur untuk melaksanakan sholat berjamaah
 
Ia juga menjelaskan bahwa pada tahun 2019 untuk pembangunan masjid baru  yang telah direncanakan akan tetap dilaksanakan sesuai  dan harapan.
 
Menjelang arus mudik, Ruddy mengimbau, agar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait yang berkaitan dengan lancarnya arus mudik terutama pada perbaikan sarana prasarana dan perbaikan infrastruktur agar memastikan apa yang menjadi tupoksi dilaksanakan agar para pemudik aman dan nyaman sebagaimana yang kita harapkan.
 
Sebelumnya kita telah melaksanakan sidak di pasar - pasar tradisional yang dilaksanakan oleh Dinas Perindutrian dan Perdagangan (Disperindag) dari pantauan, harga bahan pokok ada beberapa bahan pokok yang naik dan itu merupakan hal biasa yang terjadi dalam hukum klausal ekonomi dan kenaikan itu dalam tahap wajar.
 
Untuk para ASN, Pj. Wali Kota memberikan arahan agar tugas pelayanan publik yang sudah menjadi tugas kita tetap berjalan sebagaimana mestinya jangan sampai pelayanan publik menjadi terbengkalai manakala kita tidak konsisten dan komitmen untuk melaksanakannya.
 
Tetapi saya percaya bahwa tugas yang diberikan kepada kita adalah ladang amal ibadah kita untuk hari akhir karena ladang ibadah, maka sekecil apapun rezeki yang kita dapat akan menjadi berkah.
 
Ruddy pun berharap sekecil apapun yang kita upayakan maka sebesar itu amal yang akan kita terima, mari kita bekerja dan berikan yang terbaik juga berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarat.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 4431 Kali
Berita Terkait

0 Comments