Internasional / Timur Tengah /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 03/06/2018 06:08 WIB

Prabowo dan Amien Rais Silaturahmi ke Kediaman Habib Rizieq

Prabowo dan ketua Amien Rais serta ketua umum PA 212 Slamet Maarif bersilaturahmi ke kediaman Habib
Prabowo dan ketua Amien Rais serta ketua umum PA 212 Slamet Maarif bersilaturahmi ke kediaman Habib
ARAB SAUDI, DAKTA.COM - ketua umum Gerindra Prabowo Subiyanto dan ketua Dewan pertimbangan PAN Amien Rais serta ketua umum PA 212 Slamet Maarif bersilaturahmi ke kediaman Alhabib Muhammad Rizieq Syihab pada Sabtu, (2/6) tepat pukul 14.15 waktu arab Saudi.
 
Prabowo dan Amien Rais mengatakan bahwa pertemuan ini dilakukan dalam rangka silaturrahmi mengunjungi saudara Muslim yang sedang didzolimi dan terkucilkan (Hijrah).
 
"Bahkan Prabowo mengatakan ini sama dengan pengalamannya dulu saat di Yordania," kata Ustadz Slamet Maarif dalam keterangan Whatsappnya, Sabtu (2/6) malam.
 
Ustadz Slamet Maarif mengatakan, Pertemuan tersebut berlangsung penuh dengan kekeluargaan dan keakraban,  dalam pertemuan tersebut Prabowo didampingi oleh Waketum Sugiono dan Prasetyo,  serta Fuad Bawazier,  sedangkan Amien Rais ditemani oleh Hanafi Rais.
 
"Selain silaturahmi dalam pertemuan tersebut juga membicarakan secara umum berbagai persoalan bangsa saat ini. Lebih khusus HRS mengharap dan meminta kepada Gerindra dan PAN untuk segera merealisasikan keinginan umat untuk segera Deklarasi terbuka koalisi Gerindra,  PAN,  PKS,  PBB dalam waktu dekat, serta membuka pintu juga kepada partai lain terutama yg berbasis masaa Islam," jelas Ustadz Slamet Maarif.
 
 
Ustadz Slamet Maarif menyampaikan, berkenaan dengan rekomendasi Rakornas PA 212 Habib Rizieq Syihab mengatakan, semua capres dan cawapres yang direkomendasikan semua bagus dan layak menjadi pemimpin bangsa Indonesia. Pertemuan tersebut diakhiri dengan sholat Asar berjamaah yang diimami oleh Habib Rizieq Syihab. **
Editor :
Sumber : Slamet Maarif
- Dilihat 2413 Kali
Berita Terkait

0 Comments