Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 10/06/2015 17:28 WIB

Identitas Pelaku Perampokan Minimarket Telah Dikantongi Kepolisian

Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Daniel BollyTifaona
Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Daniel BollyTifaona

BEKASI_DAKTACOM: Polresta Bekasi Kota telah mengantongi identitas pelaku perampokan minimarket yang terjadi di Pondok Gede, Rawalumbu, Jatiasih dan Perumnas 3 Bekasi.

Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Daniel Tifaona mengatakan kepolisian telah mengantongi identitas pelaku perampokan yang terjadi pada dini hari tersebut.

Menurutnya, pelaku perampokan tersebut diketahui orang yang sama yang diketahui dari keterangan pemeriksaan saksi petugas kasir minimatket. Daniel menjelaskan, kepolisian saat ini masih melakukan pengejaran dan memintai keterangan saksi lainnya.

Sebelumnya, Kapolres juga menghimbau kepada pengelola minimarket agar memasang sirene sehingga jika suatu waktu tejadi perampokan masyarakat bisa mengetahui dan meminimalisir

Sebelumnya pada Jumat kemarin (5/6) , 3 minimarket di tiga wilayah berbeda yakni di Jatiasih, Pondok Gede, Rawalumbu uang tunai total senilai 65 juta berhasil digasak oleh kawanan perampok. Di depan minimarket pada Sabtunya, seorang warga ditodong senjata api di perumnas 3 Bekasi.

Reporter :
Editor : Syifa Faradila
- Dilihat 1935 Kali
Berita Terkait

0 Comments