Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 10/06/2015 14:58 WIB

Tahrib Ramadhan Akan Digelar di Masjid Al Azhar Jakapermai

tarhib ramadhan fix
tarhib ramadhan fix

BEKASI_DAKTACOM: Sinergi Komunitas Bekasi, bentukan beberapa komunitas di Bekasi, mengadakan "Tarhib Ramadhan dan Mabit Akbar" Ramadhan, Sabtu-Ahad, 13-14 Juni 2015, pukul 18.15-05.30 wib. Acara akan dilaksanakan di Masjid Al Azhar Jakapermai, Bekasi, acara ini akan dihadiri oleh Ustadz Farid Ahmad Okbah, Pakar dan Peneliti Aliran Sesat, serta Ustadz Akmal Sjafril, Penulis Buku "Islam Liberal 101" dan Kadiv Litbang ITJ Pusat.


Sinergi Komunitas Bekasi yang terdiri dari Armada, GEMMA Jakapermai, Manjadda wa jadaa Bekasi, Sedekah Harian Bekasi, Forum Lingkar Pena Bekasi, Gerakan Nasional Anti Miras Bekasi, Peduli Jilbab Bekasi, BeIUC, Pejuang Subuh Bekasi, Laskar Sedekah Bekasi, Muslim Designer Community chapter jabotabek, Edcoustic Friends Bekasi, Juraganie, Berbagi Nasi Bekasi, Indonesia Mendunia, dan #IndonesiaTanpaJIL Bekasi.


"Tarhib Ramadhan yang bersinergi ini diselenggarakan bukan hanya sekedar pemberitahuan kapan bulan Ramadhan akan tiba, tapi  untuk mengajak kaum muslim bersama-sama mempersiapkan diri memasuki bulan suci ini dengan kualitas aqidah, ibadah dan muamalah yang terbaik." Ungkap Boy, Ketua GEMMA Jakapermai, organisasi resmi Masjid Al Azhar Jakapermai.


Tarhib Ramadhan dan Mabit Akbar ini akan dilanjutkan dengan "Pawai dan Pameran Poster 100 Ramadhan" di Area Car Free Day (CFD), Jl. Ahmad Yani Bekasi, Ahad, 14 Juni 2015, pukul 06.00-09.30 wib. Selain itu, akan dibagikan pula jadwal Imsakiyah kepada para pengunjung CFD nanti

Editor :
Sumber : ITJ
- Dilihat 2613 Kali
Berita Terkait

0 Comments