Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 21/05/2018 11:39 WIB

Cegah Penyakit dengan Air Alkali Kaya Hidrogen

Bincang Sehat bersama dr. Andi Pratama Dharma tentang Air Alkali Kaya Hidrogen
Bincang Sehat bersama dr. Andi Pratama Dharma tentang Air Alkali Kaya Hidrogen
BEKASI, DAKTA.COM - Manusia saat ini mudah sekali terpapar radikal bebas yang dapat menimbulkan punyakit serius, sehingga dibutuhkan antioksida bagi manusia karena bersifat melindungi tubuh dari radikal bebas.
 
Namun, saat ini hadir air Alkali kaya hidrogen, yang dihasilkan dari proses elektrolisis melalui mesin ionisasi atau hydrogen generator. Lebih dari 1000 jurnal ilmiah di bidang kedokteran dunia telah membuktikan air Alkali kaya hidrogen mampu mencegah dan membantu penyembuhan lebih dari 170 penyakit pada manusia. 
 
"Manfaatnya bukan pada alkalinya tapi hidrogennya yang dapat menghasilkan Antioksidan, dan para ahli menyatakan hidrogen punya potensi menekan radikal bebas," ungkpa dr. Andi Pratama Dharma, dokter internist dari RS Lira Medika, Karawang, dikutip dari Radio Dakta, senin (21/5).
 
Secara alami air Alkali kaya hidrogen bisa diperoleh dari sumur Zamzam di Mekkah, Louders di Perancis, Nordenau di Jerman, dan berbagai tempat di muka bumi. Namun, saat ini sudah tersedia mesin Hydrogen Generator, yang mampu menghasilkan air Alkali kaya hidrogen, dengan harga sangat terjangkau.
 
"Kami menyarankan untuk masyarakat Indonesia meperoleh Hydrogen Generator yang mempunyai kelebihan utama yaitu portebel, harga sangat terjangkau sekitar 4 - 3 jutaan, dan dapat 3 kali lipat menghasilkan hidrogen dari pada mesin ionisasi," kata dr. Andi.
 
Hydrogen Generator, disampaikan dr. Andi dilengkapi teknologi yang dapat merubah rasa air menjadi lebih enak, menaikkan PH pada air, dan dapat menyerap logam berat. Air yang bersifat Alkali lebih cepat melewati lambung dan ini baik untuk para lansia.
 
Fungsi paling utama pada air Alkali kaya Hidrogen yaitu pencegahan terhadap penyakit yang dapat mengurangi ketergantungan obat-obatan dan menetralisasi radikal bebas.
 
Semetara itu, disampikan juga oleh Sawaludin selaku Independent Distributor LWG bagi rekan yang ingin berdiskusi dan mendengarkan pengaruh hidrogen bagi kesehatan dapat datang ke seminar pada Ahad (27/5) pukul 13:00 - 16:00 di Griya Wulansari, Jl. Kemakmuran No. 14, Bekasi Selatan. **
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2147 Kali
Berita Terkait

0 Comments