Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 17/05/2018 01:05 WIB

Camat Tambun Selatan Minta Peran Aktif Warga Atas Isu Terorisme

Penggeledahan rumah terduga teroris di Tambun Selatan Kab Bekasi TribunJakartaYusuf Bachtiar 2
Penggeledahan rumah terduga teroris di Tambun Selatan Kab Bekasi TribunJakartaYusuf Bachtiar 2
TAMBUN, DAKTA.COM - Tim Densus 88 menangkap terduga teroris berinisia lMI alias AB, di kawasan Cikarang Selatan, Ahad (13/5) karena diduga terlibat jaringan teroris Jamaah Ansyarut Daulah Jabodetabek.
 
Setelah menangkap MI alias AB, Tim Densus melakukan pengeledahan di rumahnya yang berlokasi di Perumahan Taman Tridaya Indah TambunSelatan.
 
Menyikapi hal itu, Camat Tambun Selatan Iman Santoso mengatakan, pihaknya sudah mengimbau kepala desa dan lurah untuk melakukan pendataan terhadap warganya.
 
"Warga Tambun Selatan diminta aktif memantau kondisi lingkungannya, apabila melihat orang yang dicurigai untuk segera melapor ke pihak aparat setempat," jelasnya
 
Diakuinya, wilayah Tambun Selatan sangat luas, jumlah penduduknya sangat padat yang mencapai 500 ribuan orang.
 
Iman menambahkan, dengan jumlah sembilan desa dan satu kelurahan, Tambun Selatan potensi kerawanannya sangat besar, untuk itu diperlukan koordinasi muspika untuk mencegah ganguan ketertiban.
 
Selain ditangkapnya salah satu terduga teroris di perumahan Tridaya Indah, tim densus 88 juga sempat menembak mati teroris di underpass Tambun Selatan karena diduga akan menuju Mako Brimob yang saat itu tengah ricuh. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 1474 Kali
Berita Terkait

0 Comments