Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 09/05/2018 09:21 WIB

ASA Islamic School Terbaik Untuk Buah Hati Anda

ASA Islamic School
ASA Islamic School
BEKASI, DAKTA.COM - Masyarakat Kota Bekasi umumnya berdomisili di wilyaha Bekasi namun disibukkan dengan bekerja di daerah luar Bekasi, ini yang menyebabkan para orang tua tidak memiliki waktu yang cukup untuk memperhatikan tumbuh kembang, perkembangan akademis, pendidikan karakter, penanaman nilai-nilai keislaman, dan ritual ibadah pada anak-anaknya.
 
Hal ini yang menjadi perhatian dan mendorong Yayasan Cahya Amanah Bangsa (YCAB) untuk ikut berkontribusi mencetak generasi berkualitas yang didasari dengan nilai-nilai keislaman.
 
Yayasan Cahya Amanah Bangsa ini bergerak dalam bidang pendidikan dan sosial. Bidang pendidikan, YCAB mempunyai tekad membantu pemerintah dalam upaya mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas dengan menyelenggarakan pendidikan bermutu, baik di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi maupun iman dan taqwa peserta didiknya.
 
Sekolah yang dikembangkan oleh Yayasan Cahya Amanah Bangsa adalah Sekolah Islam Amanah Bangsa (ASA). Sekolah Islam ASA memiliki diferensiasi berupa Full Day dan Bilingual yang berbasis ICT (Information Comunication Technology) sehingga, menjadi pilihan sekolah yang terbaik untuk buah hati anda tingkat KB-TK, SD, dan SMP.
 
Suasana pembelajaran di ASA Islamic School
 
ASA Islamic School berlokasi Rawa Lumbu, Bekasi, ini dilengkapi  dengan sistem Full Day menyelenggarakan pembelajaran dengan waktu yang lebih panjang dibandingkan sekolah regular. Hal ini memberikan kesempatan kepada sekolah untuk merancang pendidikan dan pembelajaran yang keseluruhan.
 
Dengan demikian, siswa dapat menerima pendidikan akademis, agama, pengamalan ibadah, karakter, keterampilan diri, dan pengembangan minat bakat secara sekaligus tanpa harus mengikuti pembelajaran di luar sekolah. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 4199 Kali
Berita Terkait

0 Comments