Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 03/05/2018 11:54 WIB
Debat Publik

Nur Janjikan Pembangunan Kota Bekasi Lebih Merata

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto Sedang Mendengarkan Pertanyaan Panelis Pada Debat Kedua Pilkada
Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto Sedang Mendengarkan Pertanyaan Panelis Pada Debat Kedua Pilkada
BEKASI, DAKTA.COM - Calon Walikota Bekasi nomor urut 2, Nur Supriyanto menyebut adanya kesalahan pembangunan yang terlalu terpusat di bagian Utara untuk menjawab masalah mengenai kependudukan di Kota Bekasi dari panelis. 
 
"Kesalahan kita adalah adanya pembangunan yang terpusat di Bekasi bagian utara. Oleh karena itu, ke depan saya ingin membuka konektivitas antara wilayah Utara dan Selatan," ungkap Nur Supriyanto.
 
Nur berjanji jika dipercaya untuk memimpin Kota Bekasi, dirinya akan lebih membangun infrastruktur yang merata di seluruh wilayah Kota Bekasi.
 
"Kita akan membangun di sana, membangun kemajuan Bekasi di bagian Selatan. Tentu dengan prinsip mewujudkan kota hijau yang harus kita jaga, itu prinsip kami," tegasnya.
 
Nur juga menyoroti mengenai masalah pengangguran yang disebut-sebut mempunyai angka pengangguran cukup tinggi.
 
"Kita harus mampu untuk menyelesaikan persoalan-persoalan itu termasuk pengangguran dengan membuka lapangan pekerjaan ke depan," tutupnya.
 
Acara ini menghadirkan juga sejumlah tokoh menjadi panelis pada debat kedua, Kamis (3/5) ini. Mereka adalah Darmaningtyas, Agung Pramono, dan Yaya Nur Hidayati.**
Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 3889 Kali
Berita Terkait

0 Comments