Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 03/05/2018 10:55 WIB

KPU Berharap Debat Publik Dapat Satukan Gagasan Untuk Kota Bekasi

Sambutan Ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi dalam Debat Publik Kedua Pilkada Kota Bekasi 2018
Sambutan Ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi dalam Debat Publik Kedua Pilkada Kota Bekasi 2018
BEKASI, DAKTA.COM - KPU Kota Bekasi kembali menggelar debat publik Pilkada Kota Bekasi pada Kamis (3/5), bertempat di Hotel Santika Premiere, Harapan Indah, Kota Bekasi. "Program Kerja Bidang Kependudukan, Transportasi, dan Lingkungan Hidup", adalah tema dari debat publik kali ini. Sehingga, masyarakat Kota Bekasi diharapkan dapat memperdalam program dan gagasan dari masing-masing pasangan calon yang bertarung.
 
"Pada hari ini KPU kembali mempertemukan kedua pasangan calon pada panggung demokrasi, tentu kita dan juga masyarakat kota Bekasi berharap, selain pertemuan fisik juga tentu ada pertemuan gagasan ide dan pikiran untuk membangun kota Bekasi," papar Ketua KPU Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi dalam kata sambutannya.
 
Ucu berharap selama lima tahun ke depan ada sinergi antara semua pihak, agar pertarungan demokrasi di Kota Bekasi berjalan dengan baik.
 
"Ini tidak hanya sebatas pertarungan antara kalah dan menang, tetapi juga bagaimana komitmen kita untuk menjaga situasi politik ini tetap kondusif," lanjutnya.
 
Ucu juga mengucapkan terima kasih kepada kedua tim sukses dari masing-masing pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang telah melalui masa kampanye dengan damai.
 
"Kami juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh tim kampanye pasangan calon, yang sudah berkampanye secara bermartabat, secara beretika pada masa kampanye yang sudah hampir memasuki waktu akhir," tutupnya.**
Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 3067 Kali
Berita Terkait

0 Comments