Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 21/04/2018 16:00 WIB

Elemen Buruh di Bekasi Siap Dukung Asyik

Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) resmi menerima dukungan politik dari kaum buruh
Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) resmi menerima dukungan politik dari kaum buruh
BEKASI, DAKTA.COM - Cawagub Jabar nomor urut tiga Mayjen (Purn) Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) resmi menerima dukungan politik dari kaum buruh. Hal itu dilakukan dalam deklarasi Buruh Asyik di Cikarang Bekasi, pada Sabtu (21/4).
 
Deklarasi langsung dihadiri oleh Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) dan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), M. Said Iqbal, Dewan Eksekutif Nasional KSPI, Rusydi dan Obon, Pimpinan serikat pekerja dan PUK serta pimpinan partai koalisi (Gerindra, PKS dan PAN).
 
Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut tiga Ahmad Syaikhu yang hadir dalam kesempatan tersebut mengapresiasi pilihan buruh bergabung dengan Asyik dan akan berjuang untuk mensejahterakan buruh, karena sejalan dengan visi pasangan Asyik mewujudkan Jawa Barat provinsi yang termaju, bertaqwa, aman dan sejahtera untuk semua.
 
Dalam deklarasi tersebut ditandatangani juga kontrak politik antara pasangan Asyik dengan Perwakilan Buruh, di antaranya upaya meningkatkan kesejahteraan buruh hingga pembangunan rumah susun milik bagi buruh. 
 
Syaikhu berharap dengan adanya dukungan dari kaum buruh akan semakin memperkokoh pasangan Asyik dalam meraih kemenangan.
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1156 Kali
Berita Terkait

0 Comments